Deretan 15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaru 2017

Loading...

4. Trace of the Hand

Trace of the Hand

Belum pernah mendengar drama web satu ini? Trace of the Hand mengusung genre rom-com dan disiarkan Naver TVCAST dalam 17 episode, cukup panjang untuk sebuah drama web. Dibintangi Ryu Hwa-young dan Shin Jae-ha, drama ini mengisahkan seorang pemuda pemalu yang berkuliah di sebuah kampus setelah dibebastugaskan dari wajib militer. Ia menemukan sebuah aplikasi bernama T-Scope yang memungkinkannya membaca pesan-pesan rahasia seseorang. Bisakah ia memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan wanita pujaannya?

Loading...

5. Radiant Office

Radiant Office

Rom-com yang satu ini terjadi di dunia perkantoran khas Korea. Go Ah-sung, aktris muda sarat prestasi, di sini bermain sebagai Eun Ho-won, seorang gadis yang begitu susah mendapatkan pekerjaan yang ia idamkan. Saking susahnya, ia menjadi putus asa dan nyaris bunuh diri. Seolah belum cukup, Ho-won mendapati dirinya mengidap penyakit mematikan, meski di sisi lain ia akhirnya diterima bekerja di sebuah perusahaan. Bermodal tekad ‘nothing to lose,’ ia pun mengambil pekerjaan itu dan mencoba mengubah pandangannya terhadap hidup.

Baca juga: 21 Drama Romantis Korea Terbaik Sepanjang Masa

6. The Liar and His Lover

The Liar and His Lover

Drama komedi romantis lainnya yang juga booming tahun ini adalah The Liar and His Lover, yang menampilkan duet manis Lee Hyun-woo dan Joy Red Velvet. Ini adalah kisah cinta antara seorang komposer muda nan jenius, Kang Han-gyul, yang sudah berkali-kali patah hati, dengan seorang gadis SMA bersuara merdu dan berhati lembut. Yoon So-rim. Han-gyul awalnya menolak cinta So-rim karena berbagai alasan, namun lambat laun ia menjadi luluh dan membalas cintanya. Di sisi lain, So-rim merasa bersyukur karena akhirnya ia berhasil masuk industri musik.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.