Deretan 15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaru 2017

Loading...

10. Bad Thief, Good Thief

Bad Thief, Good Thief

Drama berdurasi 50 episode ini menampilkan Ji Hyun-woo dan Seohyun. Bad Thief, Good Thief menceritakan para keturunan aktivis Korea selama masa penjajahan Jepang yang menjadi figur penting dalam sejarah. Para keturunan itu tak menyadari identitas asli mereka karena itu bisa berdampak buruk pada kehidupan mereka. Karakter utamanya adalah Jang Dol-mok, yang identitasnya disembunyikan oleh ayah asuhnya karena ia merupakan kunci untuk mendapatkan peta harta karun. Sementara Kang So-joo adalah polisi wanita yang berjuang melawan para pejabat korup.

Loading...

11. Wednesday 3:30 PM

Wednesday 330 PM

Di drama ini, Hongbin VIXX beradu akting dengan aktris pendatang baru Jin Ki-joo, yang sebelumnya mendapatkan peran pendukung di drama kolosal Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo dan Ruler: Master of the Mask. Wednesday 3:30 PM menceritakan usaha seorang gadis yang ingin mendapatkan kembali kekasihnya setelah ia dicampakkan. Berbagai cara ia coba, termasuk membuatnya cemburu sampai memanipulasi media sosial. Tapi rupanya cinta datang dari tempat yang tak disangka-sangka. Sesuai judulnya, drama ini disiarkan setiap hari Rabu pukul 3.30 PM.

Baca juga: 10 Drama Kolosal Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

12. My Only Love Song

My Only Love Song

Berbeda dengan yang lainnya, My Only Love Song disiarkan Netflix dalam 20 episode. Drama berformat pra-produksi ini mengisahkan seorang bintang pop angkuh yang percaya bahwa status dan uang adalah segalanya. Tanpa sengaja, ia terlempar ke masa lalu dan bertemu seorang pria yang sangat mata duitan. Apakah dua orang yang karakternya hampir serupa ini bisa saling jatuh cinta? Duet Lee Jong-hyun dan Gong Seung-yeon rasanya terlalu manis untuk dilewatkan begitu saja, apalagi karena dua seleb ini adalah pasangan mesra dari acara populer We Got Married.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.