10 Drakor Baru 2018 (Hyun Bin, Park Shin-hye, So Ji-sub, Yoon Eun-hye, dll)

Loading...

Selain drama-drama Korea yang sudah pasti ditayangkan di tahun 2018 ini, ternyata ada beberapa judul menarik dan fresh yang dirumorkan akan dibintangi aktor-aktor top lainnya, meliputi Park Shin-hye, Hyun Bin, Suzy, Yoon Eun-hye, So Ji-sub, Ji Sung, Jang Nara, Han Ji-min, dan lainnya. Memang sejauh ini belum bisa dipastikan kapan penayangannya, namun drakor terbaru ini sudah mendapat sorotan luas dari berbagai media K-Drama.

Ayo kita intip saja calon drama terbaru yang bertabur bintang ini.

1. Fox Bride Star

Drama Korea Terbaru Fox Bride Star

Fox Bride Star atau Incheon Airport People ditulis oleh Kang Eun-kyung dan dijadwalkan tayang pada bulan September. Aktris yang dilirik adalah Park Shin-hye yang digadang-gadang akan bermain bareng Hyun Bin. Kabarnya, drama ini mengisahkan orang-orang yang bekerja di bandara Incheon.

Menurut Dramabeans, Hyun Bin akan berperan sebagai seorang eksekutif periklanan top yang jenius, namun dia pernah mengalami kejadian yang sangat buruk. Sedangkan Park Shin-hye memerankan wanita berusia 27 tahun yang kehilangan ayahnya sembilan tahun silam saat menyelamatkan orang lain sehingga Shin-hye pun hidup sendirian dan tumbuh menjadi wanita tangguh.

2. Love Like a Person

Drama Korea Terbaru Love Like a Person

Tema robot yang sedang ngetren akan ditampilkan kembali di drama garapan sutradara Yoon Sang-ho. Yoon Eun-hye yang sudah lima tahun hiatus kabarnya digoda untuk membintanginya. Ini adalah kisah cinta ajaib antara sebuah robot pria yang memiliki kecerdasan buatan dengan seorang wanita yang punya kepekaan 100%.

Peran yang ditawarkan pada Yoon Eun-hye adalah sebagai seorang guru olahraga SMA bernama Gong Joon-hee. Dia bertemu seorang pria yang sangat dia cintai, namun dia terkejut ketika mengetahui bahwa pria itu samasekali tak punya ingatan tentangnya.

3. Come Here and Give Me A Hug

Drama Korea Terbaru Come Here and Give Me A Hug

Jangan bosan dulu dengan Suzy sebab idol-aktris cantik ini dikabarkan akan segera comeback ke layar kaca dengan membintangi sebuah roman percintaan, Come Here and Give Me A Hug. Lawan mainnya kemungkinan besar adalah aktor yang sedang naik daun, Nam Joo-hyuk, dari drama The Bride of Habaek.

Ini adalah kisah cinta seorang pria dan wanita yang nasibnya saling bertemu menyusul sebuah insiden pembunuhan yang membuat mereka terluka secara emosional. Nam Joo-hyuk diberi peran sebagai seorang detektif lulusan akademi kepolisian yang periang, optimis, dan punya rasa keadilan tinggi. Di sisi lain Suzy berperan sebagai seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang aktris seperti ibunya. Dan meski pernah mengalami kejadian mengerikan, dia mampu mengatasinya dan berhasil menjadi aktris.

4. Dog, Witch and Me

Drama Korea Terbaru Dog, Witch and Me

Jang Nara siap comeback tahun ini dengan membintangi Dog, Witch and Me setelah dia merampungkan drama terakhirnya, Go Back Couple. Kali ini perannya lebih menantang, yaitu sebagai seorang wanita tunanetra bernama Ma Ji-soo yang dijuluki “nenek sihir kasar” karena kepribadiannya yang angkuh dan menyebalkan. Ini menarik sebab selama ini Nara lebih sering berperan sebagai wanita lugu dan baik hati.

Ma Ji-soo dulunya adalah seorang pewaris dan pemain cello yang berbakat, namun dia kesulitan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Musisi berbakat ini bersekolah di Julliard, sayangnya setelah mengalami kecelakaan mobil fatal dia kehilangan penglihatannya. Dia menyumpahi nasibnya dan kepribadiannya pun berubah.

Dia memiliki seekor anjing pemandu yang setia. Namun dokter hewan yang membesarkan anjing itu merasa keberatan karena anjing kesayangannya dipelihara oleh seorang wanita angkuh seperti Ji-soo. Akhirnya kedua orang ini pun bertemu dan cinta akan bersemi.

5. About Time

Drama Korea Terbaru About Time

Tiga aktor yang sedang booming dikasting membintangi drama romantis About Time. Mereka adalah Lee Sang-yoon, Lee Sung-kyung, dan Lee Seo-won. Drama berbau fantasi ini mengisahkan seorang wanita bernama Choi Michaela, aktris drama musikal yang punya kemampuan ajaib, yaitu mampu melihat “jam kehidupan” orang-orang di sekitarnya, termasuk dirinya. Dia akan bertemu seorang pria yang mampu menghentikan waktu.

Jalan cerita About Time akan berkisar pada waktu yang bisa dihentikan, diperpanjang, dan bahkan dihapus melalui cinta dua pemeran utamanya. Penasaran kan dengan ide cerita yang unik ini?

Loading...

6. Wife That I Know

Drama Korea Terbaru Wife That I Know

Wife That I Know akan dibintangi duet Ji Sung dan Han Ji-min. Mereka berperan sebagai Cha Joo-hyuk dan Seo Woo-jin, pasangan suami istri yang sudah menikah selama lima tahun. Joo-hyuk bekerja di bank, sedangkan Woo-jin adalah seorang wanita karir. Namun karena suatu kasus tak terdugra, Joo-hyuk akan membuat keputusan besar yang mengubah total kehidupan orang-orang, termasuk dirinya dan istrinya.

Roman fantasi ini memang mengisahkan kehidupan sehari-hari yang realistis, namun twist fantasinya akan membawa pemirsa menyaksikan dua lead itu menjalani kehidupan yang berbeda.

7. Why Secretary Kim

Drama Korea Terbaru Why Secretary Kim

Park Seo-joon dipasangkan dengan Park Min-young di drama ini. Seo-joon akan berperan sebagai Lee Young-joon, anak dari keluarga kaya raya yang memiliki bisnis besar. Dia bekerja sebagai wakil presiden di perusahaan keluarganya. Tampan, cerdas, dan kaya raya sudah dimilikinya, tapi dia adalah sosok yang arogan, tipikal chaebol drama Korea ya…

Dia punya sekretaris cantik bernama Kim Mi-so yang sudah bekerja bertahun-tahun padanya, namun suatu ketika dia memutuskan untuk berhenti. Apa alasannya? Tunggu saja deh sampai dramanya tayang. Drama ini diadaptasi dari novel Kimbiseoga Wae Geureolgga karya Jung Kyung-Yoon.

8. Greasy Melo

Drama Korea Terbaru Greasy Melo

Ada tiga aktor yang dikabarkan akan membintangi drama ini, yaitu Lee Jun-ho, Jang Hyuk, serta Jung Ryeo-won. Drama ini akan menyorot usaha Seo-poong untuk sukses. Dia dulunya adalah chef bintang yang pernah bekerja di restoran China. Namun popularitasnya meredup dan dia akhirnya terpaksa bekerja di sebuah resto China yang kecil dan akan bangkrut.

Jang Hyuk berperan sebagai Do Chil-song, pemilik gedung yang merupakan mantan gangster dan pernah dipenjara selama lima tahun. Adapun Jung Ryeo-won akan memerankan Dan Sae-woo, seorang pewaris wanita yang hidupnya penuh kemewahan dan kenyamanan.

9. Devilish Joy

Drama Korea Terbaru Devilish Joy

Choi Jin-hyuk akan bermain di sebuah rom-com MBC terbaru berjudul Devilish Joy. Secara garis besar drama ini mengisahkan seorang dokter dan seorang aktris yang saling jatuh cinta. Namun sang dokter jenius bernama Gong Ma-sung mengidap Cinderella Amnesia atau Cinderella Memory Syndrome. Gangguan ingatan itu membuat memori-memori konyolnya masuk ke dalam otak dan membuat dia jatuh cinta pada seorang aktris.

Ide utama drama ini belum dijelaskan secara terperinci, namun premis di atas rasanya sudah bisa dijadikan clue awal untuk menontonnya.

10. Terius Behind Me

Drama Korea Terbaru Terius Behind Me

Yang satu ini menampilkan aktor papan atas So Ji-sub sebagai seorang agen rahasia yang legendaris bernama Kim Bon. Dia adalah tetangga seorang wanita bernama Go Ae-rin yang kehilangan suaminya. Kim Bon dan Ae-rin akan menemukan fakta bahwa suami Ae-rin terlibat dalam konspirasi besar.

Sejauh ini belum diumumkan siapa yang akan berperan sebagai Go Ae-rin di drama komedi romantis ini. Yang pasti MBC akan menyiarkannya pada bulan September mendatang. Kita tunggu saja deh kabar berikutnya!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.