Drama-drama Park Yoo-chun Paling Keren

Kalangan wanita sangat menggilai sosok penyanyi dan aktor karismatik ini. Yoochun tak cuma dikenal sebagai salah satu personel grup pop JYJ dan mantan pentolan band TVXQ. Pria kelahiran 4 Juni 1986 ini juga menjelma menjadi sosok aktor yang sangat digandrungi semenjak ia pertama kali berakting dalam serial MBC Rainbow Romance. Meski basic Yoochun ada di dunia musik, namun kemampuan aktingnya tak bisa dipandang sebelah mata. Tak terhitung berapa banyak penghargaan yang berhasil ia kumpulkan berkat aktingnya.

Park Yoo-chun

Jika Anda merupakan salah satu penggemar Park Yoo-chun, maka drama-drama berikut ini wajib Anda tonton. Kami pilihkan beberapa drama Yoochun yang paling disukai pemirsa dari dulu hingga sekarang. Mari kita simak bersama.

Line

Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal

Drama kolosal ini menjadi titik pijak awal yang sangat kuat bagi Yoochun untuk melangkah lebih jauh di dunia akting. Bercerita tentang institusi pendidikan di zaman Joseon, Sungkyunkwan, drama ini sukses mengorbitkan nama-nama top Korea seperti Yoochun, Park Min-young, Yoo Ah-in, dan Song Joong-ki. Keempat pemeran utama Sungkyunkwan Scandal ini kini sama-sama menyandang status sebagai bintang Korea paling bersinar saat ini.

Miss Ripley

Miss Ripley

Melodrama tahun 2011 adalah proyek selanjutnya dari Yoochun setelah Sungkyunkwan Scandal. Kali ini, dalam drama 16 episode ini, Yoochun berpasangan dengan Lee Da-hae yang saat itu tengah berada di puncak ketenarannya. Yoochun mampu mengimbangi akting Da-hae dan sukses mencuri banyak perhatian. Drama ini mengisahkan sosok wanita bernama Jang Mi-ri yang rela melakukan segalanya untuk mencapai tujuannya, termasuk memanipulasi dua pria yang mencintainya.

Rooftop Prince

Rooftop Prince

Lagi-lagi Yoochun dipasangkan dengan aktris yang sudah punya nama. Kali ini adalah si cantik Han Ji-min. Keduanya diplot untuk membintangi sebuah drama komedi romantis yang menggabungkan kisah di masa lalu dan masa depan. Yoochun mampu mempertunjukkan sisi humornya dalam serial ini. Selain berperan sebagai Pangeran Lee Gak yang berasal dari zaman Dinasti Joseon, Yoochun juga memerankan karakter Yong Tae-yong yang hidup di zaman modern. Akting gemilangnya mengantarkan Yoochun meraih banyak gelar dari berbagai ajang.

Missing You

Missing You

Beradu akting dengan sosok aktris cantik nan melankolis, Yoon Eun-hye, bukanlah hal mudah, namun Yoochun mampu melakukannya dengan baik. Melodrama sarat konflik ini mampu menguras emosi pemirsa, dan permainan Yoochun dan Eun-hye menuai banyak tepuk tangan. Dalam drama berdurasi 21 episode ini, Yoochun yang membawakan karakter Han Jung-woo ini mampu menunjukkan kecemerlangan aktingnya sekaligus menegaskan statusnya sebagai aktor Korea paling berbakat.

Three Days

Three Days

Setelah absen selama setahun lebih, Yoochun kembali menyapa para fansnya lewat peran yang tak mudah, yakni sebagai seorang bodyguard presiden. Setelah sempat mengalami kebingungan karena jadwal syutingnya yang bentrok dengan film Haemoo, Yoochun akhirnya dipastikan tetap menjadi bintang utama drama laga ini. Yoochun bahkan melakukan latihan fisik bela diri untuk perannya. Meski sempat mengalami cedera bahu, Yoochun tetap menyelesaikan syuting drama sampai selesai.

The Girl Who Sees Smells

The Girl Who Sees Smells

Dengan niat mempersembahkan penampilan terakhirnya untuk para fans sebelum mengikuti wajib militer, Yoochun tampil dalam sebuah drama romantis bersama Shin Se-kyung, yakni The Girl Who Sees Smells. Karakter yang ia perankan, Choi Mu-gak, cukup menantang. Ia adalah seorang pria yang memutuskan menjadi inspektur polisi untuk membalas dendam atas kematian adiknya. Namun Mu-gak kehilangan kemampuan untuk mencium bau dan mengecap rasa, dan tak bisa merasakan sakit.

Komentar Anda