25 Drama Kerajaan Korea Terbaru dari Tahun 2016-2019

Loading...

20. The Flower in Prison

The Flower in Prison

MBC merilis drama panjang yang menjadi ciri khasnya. Drama yang mendapat rating bagus ini menceritakan Lee Seo-won (Jin Se-yeon), seorang gadis yang lahir dan besar di penjara. Dia lalu tumbuh menjadi wanita muda yang cerdas dan baik hati. Dia membantu siapapun orang tak bersalah yang dihukum secara tak adil. Dia menggunakan Waeji-bu, sistem litigasi swasta di era Joseon.

19. Mirror of the Witch

Mirror of the Witch

Mengandung unsur fantasi, Mirror of the Witch didasarkan pada sebuah buku kuno yang disusun oleh tabib istana, Heo Jun, yang dipublikasikan pada era Joseon dan dianggap sebagai buku studi klasik dalam dunia pengobatan tradisional Korea. Sosok Heo Jun di sini diperankan oleh Yoon Shi-yoon. Dia harus membantu Seo Ri, putri ratu yang dicampakkan sejak bayi dan dikutuk dengan sihir jahat.

Loading...

18. Moonlight Drawn by Clouds

Moonlight Drawn by Clouds

Ini adalah drama kolosal romantis yang sangat populer di tahun 2016. Didasarkan pada sebuah web novel, Moonlight Drawn by Clouds bercerita tentang Hong Ra-on (Kim Yoo-jung), gadis muda yang menyamar sebagai laki-laki dan membuka jasa konseling cinta untuk pria. Karena sepucuk surat cinta yang dia kirimkan untuk kliennya, Ra-on bertemu Lee Yeong (Park Bo-gum). Ra-on samasekali tak sadar bahwa Lee Yeong adalah Putra Mahkota Hyomyeong. Kisah unik mereka dimulai saat itu.

17. Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Drama ini menjadi sangat terkenal di luar negeri karena banyaknya aktor tampan yang dikasting. Didasarkan pada novel Mandarin, Moon Lovers menceritakan Hae Soo, wanita muda berumur 25 tahun yang secara ajaib terlempar ke masa lalu di mana para pangeran tampan saling berperang di masa Goryeo. Salah satu pangeran yang membuatnya penasaran adalah Wang So (Lee Joon-gi), pangeran misterius yang ditakuti banyak orang.

16. Hwarang: The Beginning

Hwarang The Beginning

Hwarang: The Beginning juga sangat populer karena para aktor prianya yang mempesona. Park Seo-joon memerankan Moo-myung, seorang pemuda biasa dari golongan rakyat jelata, namun karena keahliannya dalam bela diri, dia bisa menjadi ksatria Hwarang yang legendaris. Dia akan bergabung dengan para pemuda dari golongan aristokrat. Mereka tak menyadari bahwa salah satu anggota mereka sebenarnya adalah calon raja dan Moo-myung sendiri tak sadar bahwa dia adalah putra Pangeran Hwi-kyung.

Baca Halaman Selanjutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.