25 Drama Kerajaan Korea Terbaru dari Tahun 2016-2019

Loading...

10. My Only Love Song

My Only Love Song

Pasangan populer dari acara We Got Married, Lee Jong-hyun dan Gong Seung-yeon, dikasting dalam drama rom-com kolosal yang disiarkan Netflix ini. Sang Soo-jung adalah bintang pop arogan yang hanya percaya pada uang dan ketenaran. Suatu hari dia secara ajaib masuk ke portal waktu dan terlempar ke masa lalu. Di sana dia bertemu On Sal, seorang pria yang juga sangat menyukai uang dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

9. The King Loves

The King Loves

The King Loves adalah drama romantis kolosal yang didasarkan pada sebuah novel. Kisahnya berkisar pada Wang Won (Im Siwan), Putra Mahkota di masa Goryeo yang sangat haus akan kekuasaan. Dia memiliki seorang sahabat setia dari masa kecil, Wang Rin (Hong Jong-hyun). Persahabatan mereka mendapat ancaman ketika mereka berdua jatuh cinta pada wanita yang sama, yaitu Eun San (Im Yoona), putri dari seorang bangsawan terkaya di seluruh negeri.

Loading...

8. Deserving of the Name

Deserving of the Name

Drama dari tvN ini menceritakan Heo Im (Kim Nam-gil), seorang dokter oriental yang punya kemampuan handal di bidang akupuntur dan terapi moxa di masa Joseon. Namun sayang karirnya terhambat karena dia sebenarnya adalah anak seorang selir. Suatu hari Heo Im mendapati dirinya terlempar ke masa depan, tepatnya ke kota megapolitan Seoul, di mana dia bertemu Choi Yeon-kyung (Kim Ah-joong) yang sangat mempercayai dunia kedokteran modern.

7. Grand Prince

Grand Prince

Drama ini memotret rivalitas dua orang pangeran yang masih kakak beradik. Mereka bertarung dalam hal cinta dan tahta. Pangeran Lee Hwi (Yoon Shi-yoon) sejak kecil sudah dianakemaskan dari kakaknya, Pangeran Lee Kang (Joo Sang-wook), membuat Lee Kang tumbuh menjadi sosok yang jahat dan penuh dendam. Kehadiran seorang wanita cantik di antara mereka, Sung Ja-hyun (Jin Se-yeon), membuat Lee Kang kian berambisi untuk menjadi raja dan menghabisi adiknya.

6. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine

Mr. Sunshine adalah salah satu drama TV kabel tersukses yang pernah dibuat. Mengkasting bintang papan atas Lee Byung-hun dan bintang film Kim Tae-ri, drama ini menghadirkan kisah yang sangat menarik tentang Choi Yoo-jin, seorang bocah yang kehilangan segalanya di masa Joseon dan kemudian ikut seorang misionaris ke Amerika Serikat. Di sana dia sukses menjadi seorang tentara dan kelak dia dipercaya oleh atasannya untuk menjalankan misi tertentu ke Korea.

Baca Halaman Selanjutnya —>

Loading...

2 thoughts on “25 Drama Kerajaan Korea Terbaru dari Tahun 2016-2019

  1. Kalo drama prince hours tuh tahun berapa rilisnya? Dr daftar yg sy suka drama ” grand prince “

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.