25 Drama Komedi Romantis Korea Terpopuler di Asia

Loading...

21. Jugglers

Jugglers

Roman perkantoran selalu punya greget tersendiri. Jugglers menceritakan para ‘pemain akrobat’ di kantor yang rela melakukan apa saja demi melindungi sang bos dan mengamankan pekerjaan masing-masing. Nam Chi-won (Choi Daniel) adalah direktur perusahaan media yang cuek dan tak peduli dengan urusan orang lain, tapi dia justru terlihat menarik di mata wanita. Dia memiliki seorang sekretaris, Jwa Yoon-yi (Baek Jin-hee), yang pasif dan penurut. Bagaimana mereka bisa saling bekerjasama jika Chi-won adalah sosok bos yang aneh?

Loading...

22. Introverted Boss

Introverted Boss

Berikutnya ada Introverted Boss yang juga termasuk roman perkantoran. Eun Hwan-ki (Yeon Woo-jin) sebenarnya adalah bos yang cerdas dan pandai membuat strategi, tapi dia adalah orang yang sangat pemalu dan introvert. Dia sering mengendap-endap dan menyembunyikan mukanya dalam keramaian. Seorang karyawati muda penuh semangat, Chae Ro-woon (Park Hye-soo), mulai bekerja di perusahaan Hwan-ki. Namun wanita itu ternyata punya niat untuk balas dendam pada bosnya.

Baca Juga: 10 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di Tahun 2015

23. The Legend of the Blue Sea

The Legend of the Blue Sea

Jun Ji-hyun memang tak pernah gagal dengan perannya, demikian pula Lee Min-ho. Lalu bagaimana jadinya bila mereka disatukan dalam drama? The Legend of the Blue Sea adalah jawabnya. Drama rom-com fantasi ini menghadirkan banyak jalinan kisah menarik tentang seorang putri duyung yang berusaha beradaptasi hidup di zaman modern dengan seorang pria tampan dan karismatik yang berprofesi sebagai penipu ulung.

24. My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox

My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox

Kalau kita tarik timeline ke belakang, kita akan bertemu drama jadul My Girlfriend Is a Gumiho yang sangat populer. Menampilkan Lee Seung-gi dan Shin Min-ah di awal karirnya, rom-com fantasi ini kerap disebut sebagai salah satu drama terpopuler. Cerita berawal ketika seorang mahasiswa membebaskan makhluk mitos gumiho yang konon suka memakan hati manusia. Meski ketakutan, Cha Dae-woong akhirnya bisa berteman baik dengan gumiho itu dan bahkan saling jatuh cinta.

25. Suspicious Partner

Suspicious Partner

Seru dan menghibur, Suspicious Partner menjadi salah satu penampilan terbaik Ji Chang-wook di sepanjang karirnya. Bersama aktris cantik Nam Ji-hyun, mereka berhasil mengantar drama ini  menjadi yang terpopuler ketika disiarkan. Noh Ji-wook adalah jaksa elit yang harus membimbing jaksa baru, Eun Bong-hee. Menariknya, di awal masa magangnya Bong-hee mendapat tuduhan pembunuhan dan Ji-wook harus mengurus kasus itu. Bong-hee pada akhirnya akan jatuh cinta pada Ji-wook.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.