7 K-Drama Terbaik Park Shin-hye Sang Aktris Berbakat Korea

Loading...

Daftar Drama Terbaik Park Shin-hye – Sebagai salah satu aktris papan atas Korea yang dijuluki Dewi Hallyu, Park Shin-hye memiliki kecantikan alami tanpa operasi plastik. Karena itulah dia sangat dicintai oleh publik Korea dan internasional. Berkepribadian baik, wanita yang debut sebagai aktris cilik ini adalah sosok yang mengagumkan di luar layar. Dia adalah orang yang humble meski terkadang tampil glamor di sejumlah event.

Foto Cantik Park Shin Hye

Agensi si cantik Park Shin-hye sebenarnya pernah menyatakan kekhawatiran bahwa drama terbarunya di tahun 2016 silam, Doctor Crush, akan gagal meraih rating bagus. Namun yang terjadi justru sebaliknya, drama ini terus memecahkan rekor baru. Kekhawatiran agensi bisa dipahami karena Shin-hye memang sudah mencatatkan kesuksesan beruntun selama tiga tahun terakhir. Mereka khawatir minat pemirsa pada Shin-hye sudah berkurang. Tapi gadis asal Gwangju itu telah membuktikan bahwa dia masih sangat dominan.

Kecantikan natural Park Shin-hye memang tiada duanya…

Foto Terbaru Park Shin Hye 2019 1

Foto Terbaru Park Shin Hye 2019 2

Foto Terbaru Park Shin Hye 2019 3

Foto Terseksi Park Shin Hye 2019

Setelah cukup lama absen dan hanya tampil sebagai cameo, Park Shin-hye melakukan comeback di drama fantasi super keren, Memories of the Alhambra, yang masuk dalam daftar drama TV kabel peraih rating tertinggi. Shin-hye telah tampil di puluhan drama semenjak debut. Di antara sekian banyak judul dramanya, tujuh inilah yang paling kami rekomendasikan untuk ditonton!

7. He’s Beautiful (2009)

He’s Beautiful

Park Shin-hye memulai drama ini dengan peran ganda sebagai saudara kembar Go Mi-nyeo dan Go Mi-nam. Aktris berusia 19 tahun ini bertransisi dari peran-peran remaja menjadi peran gadis muda yang mulai menjelajahi dunia, seperti dirinya sendiri waktu itu. Karakternya tidak hanya memukau para anggota grup band yang diperankan Jang Geun-suk, Jung Yong-hwa, dan Lee Hong-ki, tapi juga mampu memukau banyak K-Dramalover di seluruh dunia. Di sini dia bermain dengan dua peran lho!

Loading...

6. Heartstrings (2011)

Heartstrings

Satu dari sedikit kritikan yang dilayangkan pada He’s Beautiful adalah fans lebih menginginkan Park Shin-hye berpasangan dengan Jung Yong-hwa. Di tahun 2011, permintaan itu dikabulkan dan Shin-hye diduetkan dengan Yong-hwa sebagai sepasang mahasiswa beda latar belakang yang akhirnya saling jatuh cinta. Karena pemirsa internasional sudah familiar dengan pemeran utamanya, hak siar Heartstrings pun dijual ke delapan negara setelah premier di Korea.

Kalau kalian pengen denger Park Shin-hye menyanyi secara live, tonton saja Heartstrings!

5. Flower Boy Next Door (2013)

Flower Boy Next Door

Tantangan baru terus dijajal Park Shin-hye. Dia kini berperan sebagai penulis introvert yang selalu menyendiri di apartemennya sepanjang hari dan hanya sesekali menengok dunia luar. Suatu hari dia bertemu Yoon Shi-yoon yang tertarik padanya dan ingin mengajaknya keluar dari cangkangnya. Sekali lagi, popularitas Shin-hye membawa hak siar drama ini laku terjual ke 10 negara, termasuk ke Jepang, dengan harga mahal. Dominasinya kian menguat di tahun 2013.

4. The Heirs (2013)

The Heirs

Drama sarat bintang ini menjadi megahits di tahun 2013 dan hak siarnya dijual ke 13 negara. Fans menyebut Lee Min-ho sebagai penyebab utama meroketnya rating drama ini. Tapi peran Park Shin-hye juga sangat penting dalam mendongkrak rating drama, yang bisa saja tak akan setinggi ini andai produser mengkasting aktris lain. Ini adalah kisah tentang barisan anak orang kaya; Shin-hye berada di tengah-tengah mereka, membentuk cinta segitiga antara Lee Min-ho dan Kim Woo-bin.

Drama ini punya banyak sekali lagu keren. Coba deh kalian dengerin:

3. Pinocchio (2014-2015)

Pinocchio

Kolaborasi Park Shin-hye dengan Lee Jong-suk sangat sukses, dan sekali lagi membuktikan bahwa aktris asal Gwangju ini adalah bintang drama Korea terlaris. Chemistrynya dengan Jong-suk benar-benar membuat pemirsa terpesona hingga keduanya pun mulai santer diserbu rumor pacaran, bahkan sampai saat ini. Kisah tentang dunia jurnalistik diramu secara sempurna hingga drama ini pun tak cuma mencatatkan rating tinggi, tapi juga penjualan hak siar dengan nilai fantastis.

Loading...

2. Doctor Crush (2016)

Doctors Crush

Untuk kali pertamanya Park Shin-hye tidak dipasangkan dengan flower boy muda, tapi dengan aktor matang yang punya banyak pengalaman, Kim Rae-won. Karakter Shin-hye juga terbilang menarik dan keluar dari imejnya sebelumnya. Dia menjadi seorang dokter muda yang punya kemampuan beladiri dan punya masa lalu buruk, yang membuatnya menjadi sosok keras dan sedikit bengal. Beberapa episode awal saja sudah cukup membuktikan bahwa drama ini sukses bikin penasaran sampai episode akhir.

1. Memories of the Alhambra

Drama Terbaru Park Shin Hye 2019

Setelah cukup lama absen, Park Shin-hye melakukan comeback yang sangat dinanti di drama Memories of the Alhambra, sebuah drama fantasi yang punya sinematografi keren. Drama ini dibintanginya bersama aktor top Hyun Bin. Bersetting di kota indah Granada di Spanyol, mereka menampilkan sebuah kisah misteri rumit di mana dunia nyata menyatu dengan dunia game AR (Augmented Reality) dan membuat kacau segalanya. MotA mendapatkan rating yang sangat bagus ketika disiarkan tvN di akhir 2018 lalu. [OD/230716]

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.