16 Drama Romantis Jepang Terbaru dan Terpopuler

Loading...

Drama percintaan Jepang adalah salah satu tontonan yang paling menarik bagi kamu semua yang suka dengan kisah-kisah romantis. Berbagai tema dan plot seru ala J-Drama dipastikan takkan membuat kamu bosan, apalagi para pemainnya pun semuanya rupawan. Selain menikmati akting para pemain dan jalan ceritanya, kamu juga bisa sedikit banyak mempelajari budaya Jepang yang unik.

Drama Percintaan Jepang

Nah, berikut kami ulas tuntas rekomendasi 16 drama Jepang bertema percintaan terbaik untuk kamu semua.

1. Never Let Me Go (Watashi wo Hanasanaide)

Dibintangi oleh: Haruka Ayase, Haruma Miura, Asami Mizukawa

Never Let Me Go

Drama Jepang ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kazuo Ishiguro. Kisahnya adalah tentang tiga anak bernama Kyoko Hoshina, Tomohiko Doi, dan Miwa Sakai yang dibesarkan di Yoko Gakuen yang terisolasi dari dunia luar dan berlokasi di daerah pegunungan. Mereka tumbuh layaknya anak-anak pada umumnya sampai suatu ketika sang kepala sekolah, Ebisu Kamikawa, memanggil mereka. Ebisu mengatakan bahwa mereka bertiga sebenarnya adalah anak-anak khusus yang dikloning untuk misi tertentu, yaitu ‘pemanenan organ.’

Loading...

2. Sumika Sumire

Dibintangi oleh: Mirei Kiritani, Keiko Matsuzaka, Mitsuhiro Oikawa

Sumika Sumire

Sumi Kisaragi adalah seorang wanita berusia 65 tahun yang masih melajang. Dia bekerja keras membantu bisnis keluarganya sejak muda, merawat neneknya, lalu merawat ayah dan ibunya di sepanjang hidupnya. Meski bangga telah menjadi anak yang berbakti, Sumi kini sudah tua dan berharap bisa menjadi muda lagi. Keajaiban pun terjadi. Sumi terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya memuda lagi menjadi gadis 20 tahun. Meski bingung, dia bahagia dan memperkenalkan nama barunya sebagai Sumire.

3. Arechi no Koi

Dibintangi oleh: Etsushi Toyokawa, Kyoka Suzuki

Arechi no Koi

Diangkat dari novel berjudul sama karya Nejime Shoichi, Arechi no Koi bercerita tentang Taro Kitazawa, seorang pria yang memegang andil besar dalam pergerakan puisi modern Jepang pasca-perang dengan mendirikan majalah Arechi di tahun 1947 bersama rekan-rekan penyairnya. 28 tahun kemudian Taro sudah berumur 53 tahun dan bekerja di sebuah surat kabar sambil tetap membuat puisi. Dia lalu jatuh cinta pada Akiko, istri teman baiknya sendiri. Saking cintanya, Taro bahkan rela meninggalkan istri dan dua anaknya serta minggat dari rumah.

4. I Am Reiko Shiratori! (Shiratori Reiko de Gozaimasu!)

Dibintangi oleh: Mayuko Kawakita, Masaru Mizuno

I Am Reiko Shiratori

Reiko Shiratori adalah seorang gadis cantik berusia 19 tahun yang berasal dari keluarga kaya. Karena kehidupannya yang bagaikan seorang putri, dia tak terlalu paham dengan dunia dan perasaannya juga tak peka. Dia suka pada Tetsuya Akimoto, tapi tak pernah bisa mengutarakannya. Ketika Tetsuya pindah ke Tokyo untuk kuliah, Reiko mengikutinya. Namun lagi-lagi Reiko sulit untuk mengungkapkan isi hatinya, sampai masalah yang lebih runyam datang dan mengacaukan segalanya.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.