16 Drama Romantis Jepang Terbaru dan Terpopuler

5. Good Morning Call

Dibintangi oleh: Haruka Fukuhara, Shunya Shiraishi

Good Morning Call

Seorang gadis muda, Nao Yoshikawa, memutuskan untuk hidup mandiri setelah kedua orangtuanya pulang ke kampung untuk menetap di rumah warisan kakeknya. Di hari pertamanya menghuni apartemen barunya, Nao bertemu Hisashi Uehara, seorang murid tampan dan populer di sekolahnya yang juga menyewa apartemen itu. Tak cuma agensi perumahannya yang tutup, pemilik apartemen juga meminta mereka membayar lebih. Tanpa rumah dan uang, Nao dan Hisashi pun terpaksa tinggal bersama di apartemen itu.

6. Love Song

Dibintangi oleh: Masaharu Fukuyama, Sakura Fujiwara

Love Song

Di masa lalu, Kohei Kamishiro bekerja di industri musik dan hanya mampu menciptakan satu lagu hit saja sehingga kontraknya pun dibatalkan. Kini dia menjauhi dunia musik tapi gairahnya pada dunia musik sebenarnya belum padam. Kehidupannya membosankan dan dia juga sulit menjalin hubungan dengan wanita. Suatu hari datanglah seorang wanita cantik yang hidup sendiri. Wanita itu memiliki suara emas dan Kohei pun merasa bahwa dirinya ingin menciptakan musik lagi.

7. The Single Teacher Miss Hayako (Hayako Sensei)

Dibintangi oleh: Nao Matsushita

Hayako Sensei

Drama Jepang yang satu ini didasarkan pada sebuah manga. Kisahnya berkisar pada seorang wanita lajang berusia 34 tahun bernama Hayako Tatsuki yang bekerja sebagai guru SD. Dia baik pada anak-anak, suka makan dan minum, serta hobi berolahraga. Hayako sebenarnya ingin menikah, tapi dia tidak melakukan apapun untuk menemukan pria idamannya. Kehidupan Hayako sejauh ini cukup menyenangkan meski terkadang dia merasa kesepian. Apakah dia bisa menemukan cinta sejatinya?

8. Miracle Man (Kiseki no Hito)

Dibintangi oleh: Kazunobu Mineta, Kumiko Aso, Moeno Sumida

Miracle Man

Ini adalah sebuah drama yang manis dan sarat makna. Ichitaku Kamemochi adalah seorang pria biasa yang ingin hidupnya berguna bagi orang lain. Suatu hari dia bertemu seorang wanita bernama Hana dan jatuh cinta padanya. Hana memiliki kehidupan yang sulit dan menyedihkan. Putri semata wayangnya, Umi, adalah seorang tunanetra dan tunarungu hinga akhirnya menjadi tunawicara. Ittaku pun mencoba bekerja keras membantu mereka. Hingga kemudian ayah Umi yang lama menghilang muncul di hadapan mereka.

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.