16 Drama Romantis Jepang Terbaru dan Terpopuler

Loading...

9. Hapimari: Happy Marriage!?

Dibintangi oleh: Dean Fujioka, Nana Seino

Hapimari Happy Marriage

Chiwa Takanashi adalah seorang pekerja kantoran yang terpaksa menyambi kerja di sebuah klub malam demi melunasi hutang-hutangnya. Suatu hari dia bertengkar dengan seorang pelanggan kaya dan tampan hingga akhirnya dia dipecat. Keesokan harinya, Chiwa yang depresi dipanggil oleh bosnya dan dipertemukan dengan pria kasar itu. Pria itu bernama Hokuto Mamiya. Dan tanpa diduga Hokuto tiba-tiba menawarkan kawin kontrak dengan Chiwa. Chiwa tentu saja keberatan, namun karena terdesak situasi dia akhirnya menerimanya. Apakah mereka bisa menjadi pasangan sejati?

Loading...

10. The Girl Who Leapt Through Time (Toki wo Kakeru Shoujo)

Dibintangi oleh: Yuina Kuroshima, Fuma Kikuchi

The Girl Who Leapt Through Time

Mihane Yoshiyama adalah seorang siswi kelas 3 SMA yang juga merupakan anggota klub foto. Suatu hari dia mencium bau lavender di lap sains dan secara ajaib dia mendapat kemampuan untuk melompati waktu. Mihane memiliki seorang teman bernama Shohei Fukamachi yang sebenarnya merupakan seorang ilmuwan dari tahun 2122. Shohei tak bisa kembali ke masa depan karena kehilangan obatnya, karena itulah dia terpaksa hidup menyamar sebagai anak SMA. Seiring waktu, Mihane dan Shohei pun sama-sama saling suka.

11. Koe Koi

Dibintangi oleh: Mei Nagano, Takahiro Sakurai, Ryo Ryusei

Koe Koi

Ini adalah salah satu drama Jepang paling unik. Yuiko Yoshioka adalah seorang siswi kelas satu SMA. Suatu hari ketika sedang bedrest di rumah dia mendapat telepon dari Matsubara, sang presiden kelas. Yuiko terpesona dengan suara Matsubara yang terdengar ramah. Keesokan harinya, Yuiko pergi ke sekolah dan bertemu Matsubara. Namun dia adalah anak aneh yang menutupi kepalanya dengan tas kertas, entah apa maksudnya. Yuiko memulai hari-hari serunya di sekolah dengan Matsubara.

12. Pretty Proofreader (Jimi ni Sugoi! Koetsu Garu Kono Etsuko)

Dibintangi oleh: Satomi Ishihara, Masaki Suda

Pretty Proofreader

Etsuko Kono adalah seorang wanita berusia 28 tahun yang menggandrungi fashion dan bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Dia ingin menjadi editor fashion, namun dia malah diberi posisi sebagai proofreader yang samasekali tak sesuai passionnya. Berharap suatu hari bisa ditransfer ke department fashion, Etsuko bekerja sungguh-sungguh. Dia mendedikasikan dirinya pada pekerjaan proofreading dengan caranya sendiri hingga perlahan dia mulai menikmatinya.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.