6 Drama Jepang yang Dibintangi Kento Yamazaki

Loading...

Bagi penggemar J-Drama, nama Kento Yamazaki pasti sudah tak asing lagi. Aktor asal Itabashi, Tokyo, yang lahir pada tanggal 7 September 1994 ini mengambil banyak peran pendukung di layar kaca sebelum dipercaya menjadi pemeran utama. Namanya mulai terkenal di Asia ketika dia membintangi drama Death Note sebagai pemeran L.

Foto Terbaru Kento Yamazaki

Kento Yamazaki juga membangun karirnya di dunia film layar lebar Jepang sejak tahun 2011. Dia menjadi pilihan utama sebagai leading man di berbagai film populer, sebut saja L DK dan Heroine Shikkaku. Nah kali ini kita akan fokus membahas beberapa judul drama TV Jepang yang pernah diperankan Kento Yamazaki.

1. Water Polo Yankees

Water Polo Yankees

Tampil bersama Yuto Nakajima dan Sakurako Ohara, Water Polo Yankees adalah drama Jepang pertama yang bertemakan polo air. Dikisahkan seorang pemuda bernama Naoya Inaba masuk SMA Saku karena kekagumannya pada generasi yankee (pemuda berandalan masa kini). Naoya kemudian menyadari bahwa sekolah ini hanya penuh murid bermasalah. Dia lalu mendapat ide membentuk tim polo air (olahraga kesukaannya) untuk mengharumkan nama sekolahnya sekaligus menantang SMA Suiran yang elit.

Baca Juga: 10 Drama Jepang Tahun 2018 Terbaik dan Terpopuler

2. Death Note

Drama Terpopuler Kento Yamazaki Death Note

Ini adalah J-Drama yang berandil besar dalam meroketkan nama Kento Yamazaki. Light Yagami (Masataka Kubota) adalah seorang mahasiswa Universitas Tokyo yang tertutup dan cerdas. Suatu ketika dia menemukan sebuah buku bertuliskan Death Note yang bisa membunuh siapapun yang namanya tertulis di sana. Yagami lalu menggunakan buku ajaib itu untuk menghabisi orang-orang yang tidak dia suka. Namun sebagai konsekuensinya dia menjadi buruan detektif swasta L (Kento).

Loading...

3. A Girl & Three Sweethearts

Drama Terbaik Kento Yamazaki A Girl & Three Sweethearts

Drama komedi romantis Jepang ini mengisahkan Misaki Sakurai (Mirei Kiritani), seorang gadis cantik yang sudah lama tak pacaran. Dia lebih fokus bekerja sebagai pembuat kue sebelum kemudian dipecat karena suatu hal. Dia kemudian bertemu cinta pertamanya, Chiaki Shibasaki (Shohei Miura), yang mengajaknya untuk bekerja di restoran miliknya sekaligus tinggal di sana. Misaki lalu bertemu dua adik Chiaki yang sama-sama tampan, Toma (Shūhei Nomura) dan Kanata (Kento).

4. Rikuo

Rikuo

Koichi Miyazawa (Koji Yakusho) adalah seorang pengusaha yang menjalankan bisnis pembuatan kaus kaki tradisional Jepang alias tabi. Namun makin hari pesanan tabi makin menurun, membuat Koichi harus berpikir keras untuk mempertahankan bisnisnya. Dia lalu mendapat ide untuk merilis produk baru, sepatu lari. Dia mengembangkan produk barunya itu dengan pengetahuannya membuat tabi. Apakah cara itu bisa berhasil?

5. Todome no Kiss

Drama Terlaris Kento Yamazaki Todome no Kiss

Dikenal juga dengan judul Kiss that Kills, drama Jepang ini menceritakan Otaro Dojima (Kento Yamazaki), seorang host klub malam dengan nama panggung Eight. Dia punya trauma hingga tak percaya bahwa cinta bisa membuat orang bahagia. Eight hanya fokus mengejar uang dan kekuasaan. Suatu ketika seorang wanita misterius datang dan menciumnya hingga dia mati. Anehnya lagi, Eight terbangun di masa lalu atau tujuh hari sebelumnya. Menyadari bahwa ciuman wanita itu bisa mengulang waktu, Eight pun memanfaatkannya untuk merebut hati seorang pewaris kaya raya.

6. Good Doctor

Drama Terbaru Kento Yamazaki Good Doctor

Diadaptasi dari drama Korea, Kento Yamazaki tampil memerankan Minato Shindo, seorang dokter muda yang mengidap savant syndrome dan punya ingatan luar biasa. Namun sebagai seorang autis dia sulit berkomunikasi dengan orang lain. Dokter Akira Shiga (Akira Emoto) kagum dengan kemampuan Minato itu dan merekomendasikannya menjadi dokter anak. Mampukah Minato dengan kondisinya yang unik itu menjadi seorang dokter yang baik? Drama ini juga diperkuat oleh Juri Ueno dan Naohito Fujiki.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.