10 Serial Drama Jepang Terbaik Kyoko Fukada

Loading...

Kyoko Fukada adalah aktris cantik Jepang yang lahir di Kita, Tokyo, pada tanggal 2 November 1982. Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997, wanita bertinggi badan 163 cm ini telah membintangi puluhan dorama dari berbagai genre. Publik sudah mengakui kemampuan akting Kyoko, tak heran setiap dramanya selalu ditunggu pemirsa layar kaca. Dan kali ini kita akan coba mengupas deretan drama Jepang terbaik yang pernah dibintanginya sejauh ini.

Foto Terbaru Kyoko Fukada

Berikut adalah beberapa drama Kyoko Fukada yang mendapatkan ulasan positif dari netter.

1. TOKYO AIRPORT – Tokyo Kuukou Kansei Hoanbu

TOKYO AIRPORT - Tokyo Kuukou Kansei Hoanbu

Di drama ini Kyoko Fukada memerankan Kaori Shinoda, seorang air traffic controller baru di bandara Haneda Tokyo yang sangat sibuk. Kaori berjuang keras mendapatkan pekerjaan ini dan ketika dia berhasil mendapatkannya perasaannya campur aduk antara senang, tegang, dan gelisah. Apakah Kaori bisa membuktikan kapasitasnya dalam pekerjaan yang berat dan beresiko tinggi ini?

Baca Juga: 15 Drama Jepang Terbaru dan Terbaik

2. Silent Poor

Silent Poor

Drama ini memotret kehidupan para Pekerja Sosial Komunitas yang dibentuk pemerintah Jepang untuk membantu orang-orang miskin yang tercampakkan. Salah satu petugasnya adalah Ryo Satomi (Kyoko). Ketika bekerja Ryo menjumpai berbagai masalah sosial. Ryo sendiri sebenarnya juga kesepian dan mengambil pekerjaan ini untuk menghindari depresi. Dia ingin membantu orang-orang yang bernasib seperti dirinya.

Loading...

3. Girls in the Bar

Girls in the Bar

Urara Iwasaki (Kyoko) adalah seorang pengacara berusia 31 tahun yang melakukan kesalahan di pengadilan pertamanya hingga merugikan kliennya. Dia merasa trauma dan kemudian memutuskan berhenti menjadi pengacara. Dia terjerat hutang besar dan harus bekerja paruh waktu untuk melunasinya. Nasib mempertemukannya dengan Rinka Ebisawa (Shinobu Terajima), sosok pengacara kompeten yang juga mengalami masalah hingga dia tak bisa bekerja sebagai pengacara lagi.

4. Second Love

Drama terpopuler Kyoko Fukada

Drama percintaan ini mengisahkan dua orang dari latar belakang berbeda. Kei Taira (Kazuya Kamenashi) adalah seorang dancer kontemporer berbakat yang belajar di Jerman. Namun dia mengalami kemunduran dan frustrasi hingga dia memutuskan pulang ke Tokyo. Di sana dia bertemu dengan Yui Nishihara (Kyoko), seorang guru kimia di sekolah elit yang merasa kesepian meski dia menjalin affair dengan pria bersuami.

5. Please Love Me

Drama rating tinggi Kyoko Fukada

Kyoko Fukada memernakan Michio, wanita berusia 30 tahun yang berusaha keras mencari pekerjaan setelah usaha bosnya bangkrut. Semakin hari situasi keuangan Michio semakin buruk hingga dia bertemu Ayumu (Dean Fujioka), mantan bosnya yang menakutkan. Karena terdesak situasi, Michio terpaksa bekerja paruh waktu di bisnis tea room baru Ayumu yang diwarisi dari neneknya. Masalah terjadi setiap hari, tapi Michio kemudian bisa melihat sisi lain dari Ayumu yang selama ini tak pernah dia lihat.

6. Grade a Reversal

Grade a Reversal

Drama keluarga ini menceritakan pasangan Shinichi Sakurai (Sadao Abe) dan Kanako (Kyoko) yang sudah menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Kaori. Shinichi dan Kanako sama-sama lulusan SMP dan tak punya banyak uang, tapi mereka hidup bahagia. Ketika tahu nilai Kaori dalam ujian nasional buruk, Shinichi pun punya inisiatif untuk belajar bersama putrinya agar lulus ujian SMP mendatang. Tentunya ini bukanlah tugas yang mudah bagi pria berusia 41 tahun itu.

7. Hello, Detective Hedgehog

Hello Harinezumi

Didasarkan pada manga Haro Hari Nezumi karya Kenshi Hirokane, drama ini mengisahkan sebuah agensi detektif kecil bernama Akatsuka yang didirikan oleh Kaoru Kaze (Tomoko Yamaguchi) bersama dua detektifnya, Goro Nanase (Eita) dan Kyusaku Kogure (Go Morita). Mereka sanggup menangani kasus-kasus aneh yang tak mau ditangani oleh agensi lain. Mereka selalu punya cara kreatif untuk mengurai teka-teki meski mereka juga tak yakin akan sukses. Dalam perjalanannya mereka bertemu Ranko Shidawara (Kyoko) yang awalnya datang sebagai klien dan beberapa orang lainnya.

8. Residential Complex

Residential Complex

Nana Igarashi (Kyoko Fukada) adalah seorang instruktur selam berusia 35 tahun yang menikah dengan Daiki (Kenichi Matsuyama), pria berusia 32 tahun yang bekerja di perusahaan mainan. Mereka tinggal di sebuah apartemen kecil sambil menabung untuk membeli rumah. Setelah membeli rumah ‘kooperatif’ di sebuah kompleks pemukiman, mereka ingin memiliki anak. Namun hal ini ternyata tak semudah yang dibayangkan.

9. A Story to Read When You First Fall in Love

A Story to Read When You First Fall in Love

Drama Jepang ini menceritakan Junko Harumi (Kyoko), wanita cantik dan seksi yang dulunya adalah seorang model di masa sekolah. Setelah gagal masuk Universitas Tokyo, hidupnya menjadi tak menentu. Dia sulit mencari kerja dan sulit menjalin hubungan asmara dengan pria. Di usia yang sudah 31 tahun ini dia bekerja sebagai guru di sebuah institusi pendidikan swasta, di mana dia kemudian bertemu tiga pria tampan, yaitu sepupunya, seorang murid bermasalah, dan seorang guru SMA.

10. Eien no Nippa

Eien no Nippa

Eien no Nippa adalah drama terbaru Kyoko Fukada yang dibintanginya bersama Jun Matsumoto. Drama historikal ini menceritakan sepak terjang seorang petualang Jepang bernama Matsuura Takeshiro yang mengeksplorasi wilayah  yang kini disebut Hokkaido pada pertengahan abad ke-19. Dia membuat peta pulau itu meski kartografer mengabaikannya. Matsuura mengunjungi komunitas masyarakat Ainu di mana dia menemukan fakta pahit tentang kehidupan orang-orang di sana.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.