Empat Aktor Korea Ini Nyaris Saja Jadi Bintang K-Pop!

Nasib memang tak bisa ditebak, termasuk nasib empat bintang drama Korea ini. Awalnya diproyeksikan jadi bintang K-Pop, mereka kini justru lebih sukes menjadi bintang drama. Banyak orang yang tak tahu sebelumnya bahwa keempatnya sebenarnya nyaris saja masuk ke panggung musik K-Pop. Tapi syukurlah mereka sadar akan bakat akting masing-masing dan memilih jalan karir sebagai aktor. Siapa saja sih mereka?

Park Bo-gum

park-bo-gum

Saat ini menyandang status sebagai salah satu bintang paling hot di Korea, Park Bo-gum sekali lagi membuktikan bahwa ia memang multitalenta. Dengan ketampanan boyish, akting cemerlang, serta kepribadian yang baik, pria berusia 23 tahun ini juga cukup pandai dalam menyanyi. Ia pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi-penulis lagu dan bahkan mengikuti audisi untuk masuk ke Big 3 (SM, YG, JYP). Ia kemudian didekati oleh seorang CEO dan berganti haluan ke dunia akting. Bo-gum memamerkan suaranya baru-baru ini lewat lagu “My Person” untuk dramanya Love in the Moonlight.

Park Shin-hye

park-shin-hye

Sebelum Park Shin-hye muncul sebagai pemeran Choi Ji-woo muda di drama Stairway to Heaven, ia pernah mengikuti audisi untuk bergabung dengan perusahaan musik dan berlatih di bawah arahan penyanyi veteran Lee Seung-hwan. Karier aktingnya kini memang telah sukses, tapi Shin-hye tetap bertekad untuk menjadi multi-entertainer di bidang akting dan tarik suara. Ia telah berpartisipasi dalam banyak OST dramanya, termasuk He’s Beautiful, Heartstrings, dan Pinocchio.

Go Kyung-pyo

go-kyung-pyo

Setelah menuai ketenaran baru berkat peran apiknya di drama populer Reply 1988 dan Jealousy Incarnate, terungkap bahwa Go Kyung-pyo dulu pernah menjadi trainee di YG Entertainment, label bagi para artis besar seperti Big Bang dan PSY. Ia mulai berlatih pada waktu yang sama dengan Yoo In-na, tapi berhenti karena harus mengikuti wajib militer setelah dua tahun berlatih di YG. Kyung-pyo akhirnya melakukan debut aktingnya pada tahun 2009 dan keputusannya itu terbukti tak keliru.

Soo Ae

soo-ae

Soo Ae pertama kali memulai langkahnya sebagai seorang model dan ditawari kontrak untuk debut sebagai anggota grup idol beranggotakan empat orang dengan rekan sesama modelnya. Meskipun tidak memiliki keterampilan dalam menyanyi atau dance, Soo Ae menghabiskan waktu enam bulan saat ia masih menjadi trainee untuk belajar ngerap. Akhirnya, debutnya sebagai idol tak pernah terwujud. Beruntung, ia lalu memutuskan untuk pergi ke dunia akting dan tampil di banyak drama keren seperti Mask.

Komentar Anda