Enam Cerita Menarik Tentang Park Bo-gum

Membicarakan Park Bo-gum memang tak ada habisnya. Bintang Love in the Moonlight ini kini tengah meroket popularitasnya sehingga setiap sisi dirinya pun dikorek habis-habisan. Dikenal sebagai sosok yang santun, Bo-gum begitu disukai oleh sesama pemain dan bahkan kru. Kepribadiannya juga memiliki berbagai warna dan tak terduga. Ia adalah satu dari sedikit bintang Hallyu yang selalu menolak hadiah pemberian fansnya. Bukan karena sombong, tapi karena ia ingin fansnya menabung dan hidup hemat! Inilah beberapa kisah kecil lainnya tentang Park Bo-gum yang menarik untuk disimak.

park-bo-gum

1. Meski setiap hari wajahnya berseliweran di televisi, Park Bo-gum ternyata tak terlalu dikenali masyarakat di dunia nyata. Sebagai orang yang tak punya mobil dan suka naik kendaraan umum, Bo-gum bercerita bahwa tak seorang pun yang mengenalinya. Orang-orang lebih sibuk dengan ponsel masing-masing ketimbang memperhatikannya.

2. Jangankan fans, lawan mainnya Kim Yoo-jung pun bahkan terpukau dengan ketampanannya. Aktris belia itu mengatakan, selain gembira bisa berakting dengan Park Bo-gum, ia terkadang sedikit menjauh agar bisa menikmati ketampanannya!

3. Ketika menjadi host Music Bank bersama Irene dari Red Velvet, Park Bo-gum tak lepas dari sorotan mata banyak orang yang memperhatikan chemistry mereka. Pemirsa tahu bahwa dialog mereka sudah tercantum di naskah, tapi cara mereka membawakannya terlihat begitu cute. Meski dianggap sangat serasi, pasangan MC ini tak pernah menyeriusi hubungan mereka.

4. Dalam acara Entertainment Relay, Irene mengakui bahwa pasangan Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung terlihat begitu manis. Namun ia juga bercanda bahwa dirinya dan Bo-gum punya chemistry yang lebih baik ketimbang Bo-gum dengan Yoo-jung.

5. Aktris Seo In-young pernah memposting sebuah foto dirinya dan Park Bo-gum yang sedang duduk bersama di depan piano di akun Instagramnya. Lucunya, fans Bo-gum meminta In-young menghapus foto tersebut karena mereka menganggap penampilan sang aktor idola tidak terlihat menarik atau tampan di foto itu!

6. Dikenal sebagai pribadi yang baik, Park Bo-gum ternyata pernah ‘nakal’ juga. Ketika ia dan rekan-rekannya liburan di Cebu pasca Love in the Moonlight berakhir, ia dan Kwak Dong-yeon diam-diam pergi ke restoran Filipina untuk menyantap hidangan khas negeri itu tanpa memberi tahu pemandu mereka. Pasalnya, semua orang ingin menyantap hidangan Korea, sedangan Bo-gum yang sudah jauh-jauh datang ke Filipina ingin mencicipi kuliner lokal.

Komentar Anda