Fans Terkejut Temui Kris Eks EXO di Bandara Incheon


Kris Wu a.k.a Wu Yifan, mantan anggota boyband populer Korea-China, EXO, kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon di Seoul pada tanggal 2 Oktober lalu. Aktor dan penyanyi berusia 25 tahun itu mengenakan pakaian kasual yang serba hitam, termasuk masker di wajahnya, saat ia berjalan keluar dari bandara dengan bagasi sekitar pukul dua siang waktu Korea.

Kris

Kunjungan tak terduga dari entertainer China ini membuat terkejut para fans EXO dan outlet media Korea. Ketika wartawan menanyakan pada Kris alasan di balik kedatangannya di Korea, ia mengungkapkan bahwa kunjungannya ini bersifat pribadi dan tidak ada hubungannya dengan S.M. Entertainment atau boybandnya.

“Saya datang ke Korea untuk berlibur dengan seorang teman. Sudah lama saya tak bertemu awak media Korea,” ujar Kris sebagaimana dikutip Koreaboo.

Ironisnya, banyak pengagum EXO yang ternyata tidak senang melihat bintang film Somewhere Only We Know itu kembali ke Korea. Mereka pun mulai mengekspresikan pendapat masing-masing melalui berbagai situs jejaring sosial. Di sisi lain, para fans China Kris membelanya dan berdebat dengan outlet media Korea karena memanggilnya dengan nama panggungnya, Kris.

Ini tampaknya menjadi kunjungan pertama idol tampan ini ke Korea Selatan setelah ia menyelesaikan sengketa hukumnya dengan mantan labelnya, S.M. Entertainment, Juli lalu. Meskipun saat ini Kris sedang berkonsentrasi pada industri hiburan China, ia bisa saja membuat comeback di Korea. Menurut perjanjian yang sudah disepakati, Kris tetap harus bekerja dengan S.M. sampai tahun 2022.

Komentar Anda