15 Film Filipina Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Tonton

Loading...

4. Exes Baggage

Pemain: Angelica Panganiban dan Carlo Aquino

Exes Baggage

Film drama romantis Filipina dari tahun 2018 ini mempertemukan kembali pasangan lama Angelica Panganiban dan Carlo Aquino. Pia dan Nix Cabangon adalah sepasang kekasih yang kini sudah putus. Mereka berdua diundang ke pesta yang diselenggarakan pasangan Reyna dan Tops. Mereka memiliki kisah percintaan manis getir di masa lalu dan kini keduanya merasa canggung. Tapi ada secercah harapan keduanya akan kembali meski Pia kini sudah punya kekasih baru.

Loading...

5. Ang Panday

Pemain: Coco Martin

Ang Panday

Film epos fantasi action Filipina ini diadaptasi dari buku komik ciptaan Carlo J. Caparas dan Steve Gan. Ini merupakan film ketujuh dari seri film Panday. Kisahnya berkisar pada sosok Flavio Batungbakal III, cucu seorang pandai besi yang lahir di ghetto Tondo. Dia kini menjadi gangster yang tangguh dan sering berurusan dengan polisi. Tapi itu tak lama sebelum Antonio Domingo alias Lizardo, putra iblis jahat, mulai muncul.

6. Never Not Love You

Pemain: James Reid dan Nadine Lustre

Never Not Love You

Never Not Love You adalah sebuah film percintaan Filipina yang ditulis dan disutradarai oleh Antoinette Jadaone. Film ini mengisahkan hubungan antara Gio dan Joanne. Cinta mereka yang masih muda dan penuh warna diuji ketika mimpi mereka membawa keduanya ke jalan yang berbeda. Apakah cinta mereka bisa bertahan atau hancur begitu saja? Dirilis pada tanggal 31 Maret 2018, film ini mencetak pendapatan box office sebesar 92 juta ₱.

<— Kembali ke Halaman Sebelumnya

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.