15 Film Filipina Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Tonton

10. Birdshot

Pemain: Mary Joy Apostol Arnold Reyes, Ku Aquino, John Arcilla

Birdshot

Ini adalah film thriller coming-of-age garapan sutradara Mikhail Red. Maya adalah seorang gadis desa yang secara tak sengaja membunuh elang Filipina alias haribon yang langka dan dilindungi. Seorang polisi pemula bernama Domingo pergi ke area dan mendapati lenyapnya para petani secara misterius di sepanjang jalan ke Manila. Namun partner dan komandan Domingo memintanya fokus pada pencarian pembunuh haribon itu.

11. She’s Dating the Gangster

Pemain: Daniel Padilla dna Kathryn Bernardo

She's Dating the Gangster

Ini adalah film komedi romantis coming-of-age yang dibesut oleh sutradara Cathy Garcia-Molina. Gadis cantik berusia 17 tahun, Athena Dizon, mencoba bermain cinta dengan cowok pujaan sekaligus bad boy di kampusnya, Kenji de los Reyes. Namun Athena mendapati dirinya harus berpura-pura menjadi pacar Kenji untuk membuat mantan Kenji cemburu. Kenji tak pernah sepakat dengan Athena dalam segala hal. Apa yang harus dilakukan Athena di situasi terjepit ini?

12. Crazy Beautiful You

Pemain: Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla

Crazy Beautiful You

Film bergenre drama komedi romantis yang satu ini sangat laris ketika dirilis. Memasang dua aktor muda yang sangat populer, Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla, film ini mengisahkan Jackie, seorang cewek yang berjiwa pemberontak. Ibunya kemudian terpaksa memeriksakannya ke daerah Tarlac agar kepribadian Jackie berubah. Di sana Jackie bertemu pria muda bernama Kiko yang menunjukkan padanya sebuah dunia yang berbeda.

<— Kembali ke Halaman Sebelumnya

Baca Halaman Berikutnya —>

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.