12 Film Jepang Bergenre Melodrama Terbaik Sepanjang Masa

Loading...

9. Yunagi City, Sakura Country

Pemain: Noriko Nakagoshi, Rena Tanaka

Yunagi City, Sakura Country

Film dibuka dengan kisah seorang wanita bernama Minami yang sekarat di tahun 1958 sebagai akibat radiasi bom atom yang dijatuhkan Amerika Serikat ke Jepang. Di masa moden hiduplah Nanami, yang merupakan putri Asahi, adik Minami. Asahi dulu dievakuasi ke Ibaraki ketika Hiroshima dibom. Nanami sebelumnya tak pernah tahu masa lalu ayahnya atau eksistensi mendiang bibinya. Namun dia mengetahuinya belakangan ketika dia mengikuti ayahnya ke Hiroshima suatu hari karena dia curiga dengan perangai ayahnya.

10. Yellow Elephant

Pemain: Osamu Mukai, Aoi Miyazaki

Yellow Elephant

Yellow Elephant bercerita tentang sepasang suami istri muda bernama Muko Ayumu dan Tsumari Aiko. Mereka menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dan damai. Aiko adalah perempuan yang sedikit naïf, sedangkan Ayumu bekerja sebagai seorang penulis novel yang tak terlalu terkenal. Suatu ketika datanglah sepucuk surat untuk Ayumu, dan karena surat itulah kedua pasangan ini mulai terpisah dan rumah tangga mereka berantakan. Apa sebenarnya isi surat itu?

11. Capturing Dad

Pemain: Makiko Watanabe, Nanoka Matsubara, Elisa Yanagi, Satoshi Nikaido

Capturing Dad

Sawa hidup dengan dua orang putrinya, Hazuki dan Koharu. 14 tahun silam, ayah mereka, Masataka, meninggalkan mereka setelah bertemu dengan seorang wanita. Suatu ketika saat makan malam, Sawa mengatakan pada anak-anaknya bahwa dia mendengar ayah mereka sedang sakit terminal. Sawa meminta Hazuki dan Koharu mengunjungi ayah mereka sebelum terlambat dan memfotonya. Di sepanjang perjalanan Koharu bertanya pada kakaknya seperti apa ayahnya karena dia samasekali tidak pernah mengenalnya.

12. Akai Ito

Pemain: Junpei Mizobata, Rei Okamoto, Ryo Kimura, Nao Minamisawa

Akai Ito

Mei sudah lama jatuh cinta pada Yuya yang tumbuh besar bersamanya, namun suatu ketika Yuya justru menyatakan cinta pada kakak Mei, Haruna. Mei berusaha keras untuk move on dari pria yang dicintainya selama bertahun-tahun itu. Dia mencari penghiburan lewat teman-temannya dan kemudian bertemu pria kalem, Atsushi. Mei dan Atsushi sadar bahwa mereka punya banyak sekali kesamaan dan mereka jadi makin dekat. Namun takdir kembali memisahkan mereka hingga Mei pun merasa sangat hancur.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.