Film Spin-off Bumblebee Siap Dibuat Paramount

Film Transformers tanpa kehadiran Michael Bay kini tak terelakkan lagi menyusul rencana dibuatnya film spin-off yang menampilkan karakter favorit penggemar, Bumblebee, si Autobot hitam kuning. Film yang rencananya dirilis pada tanggal 8 Juni 2018 ini sekarang tengah mencari sutradara. Setelah mengarahkan empat film Transformers pertama, Bay menyatakan bahwa ia tak akan menyutradarai lagi franchise ini setelah trilogi awal selesai.

bumblebee

Tapi Bay nyatanya berubah pikiran ketika ia akhirnya bersedia menukangi film keempat, Transformers: Age of Extinction. Ia bahkan juga bersedia mengarahkan film kelima, Transformers: The Last Knight, yang akan dirilis tahun depan, seperti dilansir ScreenRant.

Menurut laporan yang sama, Paramount Pictures telah mengkonfirmasi bahwa film spin-off Bumblebee akan menjadi film pertama dari serangkaian rencana spin-off yang akan dirilis di-antara film-film live-action Transformers utama. Ini artinya, Paramount bertekad untuk menciptakan apa yang disebut sebagai “Transformers Cinematic Universe.”

Dalam laporan Deadline, skenario film tersebut akan ditulis oleh Christina Hodson, yang telah menjadi bagian dari kelompok penulis yang dibentuk oleh Paramount Pictures untuk merencanakan masa depan franchise Transformers yang jauh lebih luas. Bahkan, Hodson dikabarkan telah menyelesaikan draft naskah untuk film spin-off Bumblebee dan sudah pula diberi lampu hijau oleh Paramount. Kini studio tengah memburu seorang sutradara yang tepat untuk menggarap proyek besar ini.

Hodson adalah penulis rising star di antara para penulis Hollywood. Meski satu-satunya filmnya yang telah dirilis sejauh ini hanyalah film thriller dramatis Shut In, ia sebenarnya sudah direkrut untuk mengerjakan naskah film Harley Quinn/Birds of Prey mendatang yang menjadi bagian dalam DC Extended Universe. Selain itu, Hodson juga menulis skenario untuk film reboot The Fugitive.

Komentar Anda