Profil dan Fakta Gal Gadot Beserta Film-film Terbaiknya

Profil dan Biodata – Gal Gadot adalah aktris sekaligus model asal Israel yang sukses menembus rimba Hollywood lewat akting dan parasnya. Wanita kelahiran Petah Tikva, 30 April 1985 ini memulai debut filmnya secara meyakinkan, yaitu tampil sebagai pemeran Gisele Yashar dalam film Fast & Furious. Sejak saat itu, Gal Gadot tak pernah lepas dari franchise film itu. Gal dipastikan akan kian bersinar menyusul penampilannya dalam tiga film superhero, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, serta Justice League.

Foto Gal Gadot

Saat masih SMA, Gal Gadot menekuni studi biologi. Dia bercerita bahwa saat itu dia jago bermain basket karena posturnya yang tinggi. Di masa remaja dia bekerja paruh waktu sebagai babysitter dan menjadi pegawai Burger King. Ketika dewasa, dia belajar hukum dan hubungan internasional di kampus IDC Herzliya.

Fakta-fakta Gal Gadot:

Foto Gal Gadot

1. Di usia 19 tahun, Gal Gadot sukses menjuarai ajang Miss Israel tahun 2004. Ia pun langsung terbang ke Ekuador guna mengikuti Miss Universe, meski akhirnya ia kalah.

2. Di usia yang sama, Gal Gadot bergabung dengan wajib militer Israel selama dua tahun dan bertugas sebagai pelatih olahraga. Di saat itu juga, ia masih menjalankan profesinya sebagai model.

3. Gal Gadot pernah mengikuti audisi untuk menjadi gadis James Bond, Camille Montes, dalam film Quantum of Solace. Ia gagal mendapatkan peran itu, tapi sebagai gantinya sutradara kasting merekrutnya untuk tampil dalam Fast & Furious.

4. Sejauh ini, Gal Gadot telah tampil dalam empat film Fast & Furious. Tak heran, ia bersahabat baik dengan almarhum Paul Walker.

5. Gal Gadot menyukai beberapa jenis olahraga, yakni basket, voli, serta tenis. Di samping itu, ia adalah penggemar berat motor.

6. Dalam bahas Ibrani, nama Gal Gadot memiliki arti ‘ombak’.

7. Gal Gadot pernah ditawari peran sebagai Faora dalam film Man of Steel, sayang kesempatan baik itu terpaksa ia tolak karena kala itu ia sedang mengandung.

8. Selain menjadi bintang film Hollywood, Gal Gadot juga beberapa kali tampil dalam serial TV Israel.

9. Gal Gadot meneken kontrak untuk tampil dalam beberapa film DC Entertainment. Oleh karena itu, ia berlatih bela diri, mulai dari pertarungan pedang, capoeira, jiu-jitsu Brasil, hingga Kung Fu kickboxing.

10. Gal Gadot kini menyandang status istimewa sebagai aktris non-Amerika pertama yang memerankan Diana Prince alias Wonder Woman.

Film-film terbaik Gal Gadot:

Wonder Woman (2017)

Film terbaru Gal Gadot Wonder Woman

Fast Five (2011)

Film Action Gal Gadot Fast Five

Furious 7 (2015)

Film balapan Gal Gadot Furious Seven

Fast & Furious 6 (2013)

Film aksi Gal Gadot Furious 6

Fast & Furious (2009)

Film terbaik Gal Gadot Fast & Furious

Justice League (2017)

Film superhero Gal Gadot Justice League

Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Film keren Gal Gadot Batman v Superman Dawn of Justice

Criminal (2016)

Film tembak-tembakan Gal Gadot Criminal

Knight and Day (2010)

Film Gal Gadot dan Tom Cruise Knight and Day

Triple 9 (2016)

Film Gal Gadot bagus Triple 9

Date Night (2010)

Film romantis Gal Gadot Date Night

Keeping Up with the Joneses (2016)

Film komedi Gal Gadot Keeping Up with the Joneses

Kicking Out Shoshana (2014)

Film Israel Gal Gadot Kicking Out Shoshana

Ralph Breaks the Internet (2018)

Film animasi Gal Gadot Ralph Breaks the Internet

Demikian profil, fakta, dan film-film terbaik Gal Gadot. Tunggu film-film mendatangnya ya! (OP/7/3/16)

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.