Han Hyo-joo Lebih Difavoritkan untuk Remake Meteor Garden


Rencana meremake serial Meteor Garden mendapat tanggapan beragam dari fans, terutama terkait pemilihan bintang wanita utamanya, Lee Cho-hee. Dengan dikastingnya aktor sekaliber Lee Jong-suk, fans menginginkan aktris yang lebih populer sebagai pemeran wanita utama. Berdasarkan feedback media sosial, di antara nama-nama yang paling diusulkan ada nama Han Hyo-joo, bintang serial W – Two Worlds.

han-hyo-joo-meteor-garden

Selain Lee Jong-suk, megaproyek ini juga akan menampilkan Ji Chang-wook, Lee Joon-gi, Park Hae-jin, Kai, serta Taecyeon. Diberi judul First Kiss for the Sixth Time, drama web ini akan diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop sebagai media promosi, bukan drama penuh seperti pada umumnya.

Banyaknya bintang top yang akan tampil membuat drama ini mirip Meteor Garden. Asianovela F4 ini mendapat pujian luas ketika dirilis pada tahun 2001 silam. Aktris utama, Barbie Hsu, yang memerankan San Cai, juga meroket namanya karena serial Taiwan ini.

Meski fans sangat antusias untuk menunggu First Kiss for the Sixth Time, banyak dari mereka yang meragukan pemilihan bintang wanita utamanya.

Beberapa menjelaskan bahwa Lee Cho-hee selama ini hanya menjadi aktris pendukung, membuatnya mustahil untuk mendapatkan peran besar di proyek ini. Peran yang paling jelas dari aktris berusia 27 tahun ini adalah dalam serial Lucky Romance di mana ia bermain sebagai teman bintang utama Hwang Jung-eum. Beberapa penggemar mengatakan bahwa ia “bahkan tidak familiar” atau “berada di tingkat yang sama” dengan para aktor utama First Kiss for the Sixth Time.

Berbagai rekomendasi pun bermunculan. Salah satu aktris yang paling difavoritkan adalah Han Hyo-joo. Bintang berusia 29 tahun ini baru saja selesai mendampingi Lee Jong-suk dalam W – Two Worlds. Chemistry keduanya dalam W – Two Worlds membuat drama fantasi MBC itu menjadi salah satu drama terpopuler tahun ini. Kedekatan mereka dalam layar kaca maupun dalam penampilan publik membuat banyak orang berspekulasi bahwa mereka sedang cinlok. Apakah kamu setuju jika Han Hyo-joo ditunjuk menggantikan Lee Cho-hee?

Komentar Anda