Hewan-hewan Unik ini Dibuat dari Potongan Logam Bekas

Punya logam bekas? Jangan buru-buru dibuang. Anda mungkin bisa mengubahnya menjadi suatu karya seni indah seperti yang dilakukan JK Brown, seorang pria dari daerah West Wales. Ia tinggal di sebuah lingkungan yang menjadi habitat bermacam binatang liar. Brown mendapat inspirasi untuk membuat kerajinan unik ini dari sana. Bermodal logam-logam tua berkarat, ia mampu menyulapnya menjadi aneka binatang yang sangat menarik.

Gambar Binatang dari Logam Tua

Jika kita melihat lebih dekat, Brown menggunakan berbagai jenis logam bekas. Ada besi bekas gunting, ada seng karatan, ada sekrup bekas, sendok dan garpu bekas, rantai penuh karat, dan sebagainya. Benda-benda usang seperti itu tentu banyak terdapat di sekitar kita. Kita mungkin lebih memilih menyingkirkannya, atau jika mau, meloakkannya per kiloan. Tapi jika Anda ingin membuat suatu kreasi unik, apa yang dilakukan Brown ini bisa Anda tiru. Brown membuat berbagai macam binatang, dari serangga, ular, kodok, hingga kuda dari logam tua.

Ketika membuat kerajinan seperti ini, Anda harus ekstra hati-hati karena Anda menangani besi tua yang berkarat dan terkadang memiliki sudut-sudut tajam. Ketelatenan mutlak diperlukan, di samping tentu saja inspirasi dan kreativitas. Brown sendiri bercerita, dirinya terkadang memunguti berbagai potongan logam yang ia temukan di jalan dan mencoba merangkainya secara perlahan. Hasilnya bisa Anda lihat sendiri dalam gambar-gambar yang kami sajikan di bawah ini. So, tertarik mencobanya?

Gambar Binatang dari Logam Tua 1

Gambar Binatang dari Logam Tua 2

Gambar Binatang dari Logam Tua 3

Gambar Binatang dari Logam Tua 4

Gambar Binatang dari Logam Tua 5

Gambar Binatang dari Logam Tua 6

Gambar Binatang dari Logam Tua 7

Gambar Binatang dari Logam Tua 8

Gambar Binatang dari Logam Tua 9

Gambar Binatang dari Logam Tua 10

Gambar Binatang dari Logam Tua 11

Komentar Anda