Inilah 5 Kafe Keren Milik Bintang Drama Korea


Bukan rahasia lagi kalau artis-artis Korea juga punya usaha lain di luar akting. Biasanya, mereka akan berbisnis sesuai hobi masing-masing. Dan ada beberapa nama yang menggeluti bisnis kuliner dengan mendirikan kafe keren. Terkadang, mereka menghandle sendiri segala urusan terkait kafe, tapi yang lain lebih memilih menyerahkannya pada orangtua alias menjadi kafe untuk orangtua mereka.

Kafe Artis Korea

Tapi karena kesibukan padat sebagai bintang Hallyu, rasanya cukup susah menemui para pesohor ini nongkrong santai di kafe mereka. Apa saja kafe itu dan siapa pemiliknya?

LINE DRAMA

A Twosome Place by 51K

A Twosome Place by 51K

Kafe ini adalah punya bintang Oh My Venus, So Ji-sub. Kafe yang terletak di bilangan Cheongdam-dong ini memasang banyak foto dan poster Ji-sub. Ia adalah investor utama sekaligus brand ambassadornya.

 Jacob’s Ladder Café

Jacob's Ladder Café

Kafe kopi yang artistik ini dibuka oleh bintang Coffee Prince, Yoon Eun-hye. Aneka minuman dan kue yang lezat ditawarkan kafe unik di Seoul ini. Eun-hye atau para fansnya sering nongkrong di sini.

Caffe Soo

Caffe Soo

Jika Anda pergi ke Gwangju, mampirlah ke Caffe Soo, siapa tahu Anda bertemu pemiliknya, Bae Suzy. Sebenarnya snack bar ini milik orangtuanya, tapi Suzy menyulapnya menjadi kafe yang cozy.

Yang Cheol Book

Yang Cheol Book

Yang Cheol Book bukan restoran biasa, sebab ini adalah milik ibunda aktris top Korea, Park Shin-hye. Bahkan para bintang K-Pop macam Heechul SuJu dan Sung Kyu INFINITE pernah makan di sana bersamanya.

Loco Quan 401

Loco Quan 401

Meski bukan bintang drama, kafe berinterior Jamaika milik bintang Running Man, Haha, ini patut dikunjungi. Berbagai sajian BBQ khas Korea ditawarkan dan mungkin Anda bisa bertemu salah satu member RM lainnya.

Komentar Anda