Inilah Fitur dan Harga Ponsel ASUS Seri ZenFone 4 Selfie 2017

Loading...

ASUS baru saja merilis seri smartphone Android ZenFone 4 Selfie di India. Seri ini terdiri atas tiga ponsel baru, yaitu ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie dual camera, serta ZenFone 4 Selfie Pro. Seperti apa spesifikasi ketiga ponsel terbaru ini dan berapa harganya? Simak ulasannya berikut ini.

Foto ASUS ZenFone 4 Selfie
ASUS ZenFone 4 Selfie

Di antara ketiga ponsel canggih itu, ZenFone 4 Selfie adalah yang paling murah harganya. Ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 13 MP f2.0 dengan lampu LED flash dan seluruh fitur ASUS SelfieMaster. Untuk ponsel ini, ASUS memasang layar 5,5-inch 720p IPS. Di bagian belakang, ada kamera sebesar 13 MP f2.2 dengan PDAF.

Dan mesin penggerak semua komponen ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang dikawinkan dengan RAM 3GB, memori penyimpanan 32GB, serta baterai 3000mAh. ZenFone 4 Selfie dibandrol dengan harga ​​155 dolar AS atau sekitar 2 juta rupiah.

Foto ASUS ZenFone 4 Selfie dual camera
ASUS ZenFone 4 Selfie dual camera

ZenFone 4 Selfie dual camera punya wujud dan fitur sesuai dengan namanya, dengan tambahan berupa kamera ganda di bagian depan dan bukan bagian belakangnya. Ponsel ini memiliki satu kamera 20 MP f2.0 yang dipasangkan dengan kamera sekunder 8 MP f2.4 ultra-wide angle. Begitu sempurna untuk pecinta selfie.

Di bagian belakang ada kamera sebesar 16 MP f2.2 dengan PDAF. Versi dual camera ini juga memiliki RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB. Spesifikasi lain dan desainnya mirip dengan versi kamera tunggal. ZenFone 4 Selfie dual camera dibandrol dengan harga ​​233 dolar AS atau sekitar tiga juta rupiah.

Foto ASUS ZenFone 4 Selfie Pro
ASUS ZenFone 4 Selfie Pro

Dan yang terakhir, ZenFone 4 Selfie Pro, adalah ponsel unggulan di seri ini. Ponsel pintar ini memiliki kamera depan DuoPixel 12 MP yang oleh ASUS salah dipasarkan sebagai kamera 24 MP. Kamera utama juga bisa melakukan video selfie 4K yang cukup mengesankan. Kamera sekundernya adalah 5 MP f2.2 ultra-wide angle.

Di bagian belakang ada kamera 16 MP f2.2 dengan PDAF dan video 4K. ZenFone 4 Selfie Pro memiliki layar AMOLED 5,5-inch 1080p dan diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 serta RAM 4GB, penyimpanan 64GB, dan baterai 3000mAh dengan fitur pengisian cepat. ZenFone 4 Selfie Pro dijual dengan harga ​​373 dolar AS atau sekitar 5 juta rupiah.

Yang mana yang kamu pilih nih guys?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.