Ji Chang-wook, Tentang Cium Yoona dan Rencana Wajib Militer

Drama thriller terbaru tvN, The K2, menampilkan beberapa adegan yang menarik dan romantis di antara karakter protagonis Je-ha dan Anna, yang masing-masing diperankan Ji Chang-wook dan anggota Girls’ Generation Yoona. Baru-baru ini, si tampan Ji Chang-wook mengungkapkan rincian menarik seputar adegan ciumannya dengan idol K-Pop tersebut sambil membeberkan rencana masa depannya.

ji-chang-wook

Ji Chang-wook bicara terang-terangan selama acara jumpa pers di mana ia membahas dramanya yang baru saja usai serta chemistrynya di layar kaca dengan Yoona. Ketika ditanya tentang adegan ciuman yang ditampilkan dalam serial ini, Chang-wook dengan jujur menceritakan persiapannya dengan Yoona.

Obrolan konstan tentang kehidupan, hobi, serta minat pribadi membantu dua selebriti Korea ini untuk membentuk ikatan dekat yang membuat adegan ciuman mereka terasa luwes, menurut AllKpop. Strategi ini bahkan membantu keduanya untuk menyelesaikan adegan ciuman hanya beberapa hari setelah drama ini memulai kegiatan syutingnya di Spanyol.

Bintang drama Healer ini mengacu pada kissing scene romantis Je Ha dan Anna yang dilakukan di sebuah lokasi indah di Barcelona, sebagaimana ditampilkan dalam episode akhir The K2. Adegan ini mungkin dimaksudkan sebagai penutup drama, namun Ji Chang-wook dan Yoona sebenarnya memfilmkan adegan ini beberapa minggu sebelum syuting perdana.

Selain itu, Ji Chang-wook juga menyebutkan improvisasi yang ia dan Yoona lakukan untuk adegan ciuman sambil berselimut tebal. Disebut sebagai “ciuman selimut,” aktor ini menceritakan bagaimana mereka mencoba untuk menyuntikkan beberapa hal yang menyenangkan saat memfilmkan adegan tersebut.

Dalam kesempatan lain, Ji Chang-wook juga mengurai pemikirannya tentang proyeknya yang akan datang serta pendaftaran wajib militer dua tahun yang akan segera ia lakukan. Dalam wawancara dengan outlet berita Korea Joins, Chang-wook menyebutkan bahwa ia kemungkinan akan mendaftar wamil pada bulan Februari atau Maret 2017.

Menunda wajib militer pastinya juga sulit untuk dilakukan, menurut Ji Chang-wook. Adapun untuk rencana masa depan, Chang-wook menyebutkan bahwa ia bisa saja bermain dalam satu proyek terakhir sebelum benar-benar berdinas di ketentaraan. Wah, jadi sedih ya…

Komentar Anda