Ji Soo Langsung Syuting Fantastic Pasca Operasi

Karena infeksi tulang mendadak yang dideritanya, aktor Korea Ji Soo baru-baru menjalani operasi dan mendapat perawatan medis di rumah sakit. Namun meskipun kondisinya masih sakit, bintang muda ini sempat meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan syuting serial drama Fantastic. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya, Prain TPC, Ji Soo diizinkan oleh dokter yang merawatnya untuk melanjutkan syuting Fantastic. Meskipun demikian, agensi belum bisa memastikan apakah sang aktor telah sepenuhnya pulih atau belum.

Ji Soo

“Para produser sangat perhatian dengan situasi Ji Soo dan menyesuaikan jadwal syuting untuknya. Ia bisa mengikuti syuting untuk beberapa adegan tanpa membebani dirinya, dan karena ia masih muda, kecepatan pemulihannya cukup cepat. Ia juga memiliki kemauan yang kuat untuk kembali syuting. Ia akan terus syuting tanpa membebani dirinya,” ungkap agensi Ji Soo.

Pada tanggal 13 September, Prain TPC mengungkapkan kondisi Ji Soo kepada masyarakat yang membuat para penggemarnya mengkhawatirkan kesehatannya. Menurut agensi, bintang Angry Mom ini dioperasi karena menderita penyakit osteomyelitis atau peradangan tulang atau sumsum tulang akut.

Sementara itu, Ji Soo baru-baru ini tampil dalam variety show tvN, My Ear Candy bersama teman-temannya seperti Nam Joo-hyuk, Shin Jae-ha, serta Kim Yoo-han. Bahkan, bintang-bintang muda ini kini dijuluki sebagai “F4 baru di kota.”

Ji Soo memulai karir hiburannya pada tahun 2009 setelah muncul di beberapa film pendek. Ia kemudian menaiki tangga ketenaran setelah sukses membawakan peran sebagai remaja bermasalah bernama Go Bok-dong dalam drama televisi Angry Mom.

Komentar Anda