Ji Soo, Tentang Pacar yang Lebih Tua dan Wanita Idealnya

Ji Soo baru-baru ini mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang kehidupan cintanya. Bintang drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini bahkan menceritakan bahwa ia pernah memacari seorang wanita yang lebih tua darinya serta mengungkapkan pemikirannya tentang preferensi usia dan tipe ideal. Asmara dan pacaran hanyalah beberapa elemen yang membuat perjalanan seseorang dari masa remaja sampai dewasa mengesankan. Namun, selebriti muda biasanya akan kesulitan untuk menjalin asmara dengan orang lain karena sorot mata konstan dari para penggemar dan pers.

ji-soo

Baru-baru ini, Ji Soo mengungkapkan beberapa rincian tentang kehidupan cintanya dan pengalamannya berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Dalam sebuah wawancara dengan Korea Herald, ia menceritakan bagaimana hubungan semacam itu menyerupai persahabatan antara seorang pria degan seorang wanita.

Ketika ditanya tentang preferensi usia, aktor drama Fantastic ini berkomentar bahwa ia ingin memacari wanita yang seumuran dengannya. Memacari wanita yang setahun lebih muda atau lima tahun lebih tua darinya juga tidak masalah, ungkap aktor bernama lengkap Kim Ji-soo ini.

Dalam menggambarkan tipe wanita ideal, Ji Soo mengaku bahwa ia tertarik pada wanita yang memiliki senyuman cantik. Seseorang yang innocent dan memiliki hati yang tulus juga menjadi ciri-ciri wanita yang sangat menarik dirinya. Ia menambahkan, “(Tipe ideal saya adalah juga) seseorang yang mudah untuk diajak bicara dan punya minat yang sama.”

Sementara itu, Ji Soo baru-baru ini mengungkapkan adegan yang menurutnya paling mengesankan dalam dramanya, Scarlet Heart Ryeo. Dalam sebuah wawancara dengan MBN, seperti dikutip oleh AllKpop, ia menyebutkan bahwa adegan mandi yang menampilkan semua pangeran adalah yang paling tak terlupakan meskipun mereka harus sedikit telanjang. Dengan kewajiban untuk membuka bagian atas tubuhnya, Ji Soo merasa tertekan karena ia tidak yakin dengan keseksian tubuhnya. Tapi pemirsa wanita tetap suka, kan?

Komentar Anda