Jieun SECRET, Tentang Lee Kwang-soo Sampai Drama Barunya


Song Ji-eun, atau lebih dikenal sebagai Jieun, baru-baru ini mengikuti sebuah wawancara di mana ia membahas tipe pria idealnya. Pada Rabu, 9 November, majalah fashion Korea International BNT merilis serangkaian foto dari pemotretan terbaru mereka dengan idol K-Pop berusia 26 tahun itu. Dalam wawancara yang menyertainya, Jieun ditanya tentang tipe pria idealnya.

song-ji-eun

“Saya melihat kepribadian sebagai hal yang paling penting ketika memilih pasangan,” kata Jieun pada Internasional BNT, seperti dikutip oleh The Kpop Herald. “Sulit untuk mengatakan bahwa saya benar-benar tahu kepribadian Lee Kwang-soo, tapi saya dengar ia sangat menyenangkan dan baik.”

Jieun kemudian mengungkapkan pernikahan belum masuk dalam kosakatanya. Penyanyi cantik ini menekankan bahwa ia sudah merencanakan masa depannya untuk dekade berikutnya dan pernikahan bisa menunggu sampai saat itu.

Pelantun “Going Crazy” ini juga membahas kegiatan ambigu Secret dalam waktu dekat. Meskipun belum ada yang bisa dipastikan tentang comeback trio yang sangat ditunggu itu, Jieun mengatakan kemungkinan besar comeback itu akan terjadi tahun depan.

“Mungkin itu akan terjadi tahun depan,” katanya. “Tidak ada yang telah diputuskan tentang comeback kami. Kami telah menerima cinta yang melimpah dari fans, dan kami diuji untuk menjaga cinta itu.”

Jieun juga telah berkelana ke dunia akting. Ia telah dikasting di drama tvN mendatang, My Secret Romance, di mana ia akan memainkan wanita yang menarik bernama Lee Yoo-mi, menurut newsoutlet lokal Sports Chosun.

Lee Yoo-mi, yang bekerja sebagai ahli gizi, memiliki kepribadian yang cerah dan sikap yang konservatif terhadap cinta. Ia akan menjadi pasangan asmara aktor Oh My Venus, Sung Hoon. Yang terakhir ini akan memainkan chaebol generasi kedua, Cha Jin-wook, yang hanya mencari cinta sementara.

Selain mereka, Kim Jae-young dan Jung Da-choi juga dipastikan menjadi pemeran pendukung dalam drama mendatang ini. Jae-young akan memainkan pemilik toko buku bernama Jung Hyun-tae, sedangkan Da-choi akan berubah menjadi seorang wanita cantik dan cerdas bernama Joo Hye-ri. Disutradarai oleh Kang Chul-Woo, My Secret Romance akan mengudara pada awal 2017.

Komentar Anda