Jin Goo Beri Bocoran Drama Terbarunya, Illumination

Setelah kesuksesan besar yang diraupnya beberapa bulan lalu lewat megadrama Descendants of the Sun, aktor karismatik Korea Jin Goo lagi-lagi akan muncul di layar kaca untuk membintangi drama TV terbarunya, Illumination. Dalam konferensi pers drama ini yang berlangsung pada 17 November kemarin, Jin Goo memberi sejumlah rincian tentang proyek akting mendatangnya ini.

jin-goo

Menurut bintang berusia 36 tahun itu, ia tidak merasa kesulitan memerankan karakter barunya, Park Gun-woo, serta Sersan Seo Dae-young di Descendants of the Sun, karena keduanya adalah bagian dari dirinya dan ia juga bisa menghubungkan keduanya dengan kepribadiannya.

Soal perbedaan antara Gun-woo dan Dae-young, Jin Goo mengungkapkan bahwa Gun-woo lebih suka melihat mata seseorang ketika berkomunikasi, sedangkan Dae-young jauh lebih ahli dalam mendapatkan perhatian wanita.

Beberapa nama yang begabung dengan Jin Goo dalam drama barunya ini adalah dua aktris cantik, Lee Yo-won dan UEE. Illumination akan disiarkan perdana di MBC pada 21 November mendatang.

Tentang keberhasilan Descendants of the Sun, Jin Goo memberikan komentarnya seperti dikutip AllKpop, “Drama saya sebelumnya sangat baik, tapi itu bukan karena saya seorang. Ini karena produksi, naskah, dan aktor yang semuanya bekerja sama dengan baik. Saya kira akan ada hasil yang baik lagi jika kami percaya pada sutradara, naskah, dan lawan main.”

Sementara itu, Jin Goo baru-baru ini menyambut anggota baru keluarganya setelah istrinya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat pada 4 November. Menurut sebuah laporan yang ditulis Soompi, pasangan ini baru tahu bahwa mereka akan memiliki seorang buah hati pada bulan April setelah Descendants of the Sun rampung.

Jin Goo memulai karir hiburannya pada tahun 2003 melalui drama All In. Ia kemudian muncul di film tahun 2009, Mother, di mana ia dianugerahi gelar sebagai Aktor Pendukung Terbaik di ajang prestisius, Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards.

Komentar Anda