Kenapa Kareena Kapoor Menolak Enam Tawaran Endorsement?

Kareena Kapoor Khan, yang kini sedang mengandung anak pertamanya, dikabarkan telah menolak tawaran untuk mengendorse enam brand yang membuat produk-produk untuk bayi dan ibu hamil. Kareena bukan hanya aktris yang sangat populer di India, tetapi juga merupakan nama yang begitu diinginkan untuk mengendorse suatu brand. Adik Karisma Kapoor ini juga telah mempromosikan beberapa brand dengan suaminya, Saif Ali Khan. Baru-baru ini, ia mengendorse produk alat tes kehamilan.

Kareena
Sebuah sumber mengungkapkan bahwa beberapa perusahaan telah mendekati Kareena untuk menjadi brand ambassador mereka. Rupanya, ia juga diminta menjadi duta dari produk-produk fashion untuk wanita hamil. Sumber itu mengatakan, “Kareena telah dibanjiri tawaran. Tapi ia menolak lebih dari enam brand berturut-turut. Hanya karena ia akan menjadi seorang ibu bukan berarti ia ingin mengendorse segala sesuatu yang berhubungan dengan kehamilan.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa bintang film Aśoka ini tidak tertarik untuk mengambil salah satu penawaran tersebut. “Kareena percaya bahwa mengendorse produk bayi adalah tanggung jawab besar dan ia hanya akan bersedia melakukannya untuk brand-brand yang ia percayai saja.”

Kareena sendiri tidak memberi komentar apa-apa tentang penolakannya ini. Terlepas dari hal itu, Kareena sebenarnya cukup sering menolak berbagai proyek yang datang padanya, termasuk proyek film yang berubah menjadi film blockbuster, misalnya Chennai Express. Sudah puluhan film yang ditolak wanita kelahiran 21 September 1980 ini, tapi itu tidak memudarkan popularitasnya. Kareena justru tetap eksis sampai saat ini sejak melakukan debutnya di tahun 2000 silam.

Dua proyek terbaru Kareena di tahun 2016 adalah drama romantis Ki & Ka yang dibintanginya bersama Arjun Kapoor, serta film Udta Punjab yang ia bintangi bersama Shahid Kapoor, Alia Bhatt, serta Diljit Dosanjh.

Komentar Anda