Kim Go-eun dan Gong Yoo Miskin Chemistry di Goblin?

Loading...

Drama tvN terbaru, Goblin, membuat debut eksplosif selama minggu perdananya setelah serial fantasi ini mencatatkan sejumlah pencapaian bagus. Namun, akting Kim Go-eun di drama ini mendapat respon beragam dari pemirsa yang menyatakan bahwa ia tidak memiliki chemistry yang baik dengan Gong Yoo.

Kim Go-eun dan Gong Yoo

Goblin menandai minggu debutnya di tvN dengan memecahkan beberapa rekor rating dan popularitas TV. Dengan kasting bertabur bintang yang meliputi aktris Cheese in the Trap, Kim Go-eun, bintang Train to Busan, Gong Yoo, serta sederet nama tenar seperti Yoo In-na dan Lee Dong-wook, drama ini tak kesulitan merampas perhatian pemirsa TV.

Namun, beberapa penonton memberi kritikan terhadap akting Kim Go-eun di Goblin, yang juga dikenal dengan judul Guardian: The Lonely and Great God. Komentar online yang dikumpulkan AllKpop memuat beberapa komentar negatif yang menyebutkan bahwa chemistry layar Go-eun dengan lawan mainnya rendah.

Beberapa netizen mengklaim bahwa Gong Yoo dan Lee Dong-wook punya lebih banyak chemistry dibandingkan dengan Kim Go-eun. Netizen lain menyebutkan bahwa Go-eun begitu sempurna untuk perannya dalam Cheese in the Trap, namun tampaknya ia hanya jadi bumbu pelengkap dalam Goblin.

Terlepas dari kritikan tersebut, Kim Go-eun sebenarnya juga mendapat beberapa komentar positif dari netizen yang memuji interaksinya di layar kaca dengan Gong Yoo. Yang lain bahkan menyoroti bagaimana Go-eun menggambarkan karakternya dengan sempurna dalam drama tvN itu.

Dalam berita lain Goblin tetap menjadi salah satu acara yang paling banyak dibahas dalam komunitas online selama akhir pekan perdananya serta beberapa hari setelah merilis episode pertama. Drama ini menguasai posisi teratas dalam indeks popularitas TV Daumsoft, menurut grafik dari perusahaan data tersebut, seperti dikutip oleh Yonhap News.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.