Koleksi Gaya Dandanan Terbaru Park Shin-hye Paling Keren

Siapa sih yang tak kenal dengan aktris imut dan berbakat ini? Park Shin-hye selalu bisa kita temukan di drama-drama Korea paling keren, mulai dari He’s Beautiful, The Heirs, Pinocchio, sampai Doctor Crush. Sepak terjang dara kelahiran 18 Februari 1990 ini telah membuat para pemirsa televisi mencintainya, terutama karena Shin-hye selalu menampilkan imej gadis lugu yang simpel dan sederhana.

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye

Soal popularitas, Park Shin-hye tak perlu dipertanyakan lagi. Forbes bahkan menaikkan peringkatnya dari urutan ke-33 di tahun 2015 menjadi urutan ke-12 di tahun 2017 dalam daftar Korea Power Celebrity yang menilai sejauh mana pengaruh dan popularitas seorang artis Korea.

Sebagai seorang aktris, Park Shin-hye terbilang cukup produktif. Selain tampil di proyek-proyek besarnya sebagai pemeran utama, dia juga tak sungkan untuk tampil singkat sebagai cameo di berbagai drama, misalnya di drama Entertainer, Gogh, The Starry Night, dan Temperature of Love. Di tahun 2017 ini, dia dipastikan akan membintangi sebuah film thriller kriminal terbaru berjudul Blackened Heart bersama aktor legendaris Choi Min-shik.

Soal gaya, semua orang pasti tahu bahwa Park Shin-hye adalah orang yang modis dan sangat jarang tampil menor alias buka-bukaan. Kesan low-profile bisa kita tangkap dari gaya-gaya kasualnya. Dia tak menonjolkan diri sebagai gadis seksi, tapi lebih pada gadis feminin yang kekinian.

Nah kali ini kami mau ajak kalian semua mengintip sejenak koleksi dandanan Park Shin-hye paling keren dari berbagai kesempatan. Enjoy!

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye1

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye2

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye3

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye4

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye5

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye6

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye7

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye8

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye9

Foto Gaya Fashion Park Shin-hye10

Itulah beberapa style Park Shin-hye yang menurut kami paling keren dan inspiratif. Sebagai seorang endorser dan model, dia juga dituntut untuk senantiasa tampil modis. Tak heran berbagai perusahaan clothing dan perhiasan kenamaan tak ragu untuk mengikat Shin-hye meski tarifnya sendiri sangatlah mahal. Fighting unnie!

Komentar Anda