Lee Jong-suk Kisahkan Perjalanan Karir dan Proyek Barunya

Lee Jong-suk kini merupakan salah satu selebriti tersukses di industri hiburan Korea Selatan. Namun, perjalanan profesional aktor berwajah imut ini samasekali tidak mudah. Bintang W – Two Worlds ini baru-baru ini mengisahkan tentang lika-liku karir aktingnya serta berbagai proyeknya. Jong-suk memulai debutnya sebagai model di Korea sebelum menyeberang menjadi seorang aktor. Dengan berbagai drama dan film yang telah ia bintangi, aktor muda ini mampu mengasah bakat aktingnya untuk memberikan penampilan yang solid.

lee-jong-suk

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Cosmopolitan, seperti dikutip oleh Korea Herald, Lee Jong-suk menceritakan perjalanan karirnya dan kekhawatiran awalnya sebagai seorang aktor. Membawakan berbagai peran dan menggambarkan emosi yang berbeda di layar adalah hal yang sulit untuk dilakukan, menurutnya.

Lee Jong-suk bahkan mengaku merasa takut dengan akting. Untuk membantu menghilangkan rasa takutnya, ia mengikuti sejumlah proyek untuk mengembangkan dirinya. Selama beberapa tahun terakhir, fans telah melihat kiprahnya dalam berbagai film dan drama TV, di samping pemotretan untuk sampul majalah, membintangi video klip, serta menghadiri acara fan.

Saat ini, Lee Jong-suk tengah syuting film thriller laga V.I.P. di mana ia memainkan peran penjahat. Ia bahkan menyebut karakter yang dibawakannya unik mengingat karakter tersebut memiliki sisi gelap dan jahat.

Dibandingkan dengan para karakter penjahat lain di mana peristiwa di masa lalu menuntun mereka menjadi jahat di masa kini, karakter Lee Jong-suk dalam V.I.P. adalah murni orang jahat. “Ia adalah perwujudan dari kejahatan. Ia tidak memiliki alasan untuk menjadi seperti itu, ia hanya jahat,” kata Jong-suk.

Dalam berita lain, bintang Pinocchio ini juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film mendatang berjudul Dream. Sineas mengincar dirinya untuk memainkan karakter utama film, menurut Osen. Proyek ini akan diproduksi oleh October Cinema dan ditukangi oleh Lee Byung-heon, yang pernah mengarahkan film Twenty.

Terlepas dari bakal proyek film terbaru Lee Jong-suk itu, aktor yang melejit lewat drama Secret Garden ini juga sudah dipastikan akan membintangi drama TV mendatang berjudul While You Were Sleeping yang dijadwalkan rilis pada tahun 2017 mendatang.

Komentar Anda