Lee Min-ho Sebut Jun Ji-hyun Sangat Menawan

Lee Min-ho punya hal manis untuk dikatakan tentang lawan mainnya yang cantik di drama The Legend of the Blue Sea, Jun Ji-hyun. Superstar tampan itu baru-baru ini menceritakan kesan-kesannya berakting bareng bintang My Love from the Star itu. Pada 17 November, dalam sesi pemotretan Harper’s Bazaar Korea untuk edisi Desember 2016, Min-ho menampilkan aura jantannya dalam balutan sweater rajutan dan sepasang celana yang matching.

lee-min-ho

Dalam wawancara yang menyertainya, seperti dikutip The Kpop Herald, Lee Min-ho berbicara tentang drama The Legend of the Blue Sea dan dengan gembira membagi pengalamannya bekerja dengan Jun Ji-hyun. Ia mengatakan drama fantasi SBS ini memiliki tone yang menyegarkan dengan plot mengejutkan dan pastinya akan menghadirkan kegembiraan dan tawa kepada pemirsa.

Aktor film Gangnam Blues ini lantas memuji kepribadian lawan mainnya, menyatakan bahwa Jun Ji-hyun punya penampilan yang apa adanya dan tak menyembunyikan apa pun. Lee Min-ho menambahkan, “Ia begitu menawan.”

Dalam konferensi pers drama ini beberapa waktu lalu, Lee Min-ho mengakui bahwa ia awalnya merasa minder untuk tampil bersama aktris sebesar Jun Ji-hyun yang punya pengalaman panjang dari awal tahun 2000-an. Namun seiring waktu, mereka mulai merasa nyaman satu sama lain dan chemistry mereka pun menjadi lebih sempurna.

Disutradarai oleh Jin Hyuk dan Park Seon-ho, The Legend of the Blue Sea menceritakan kisah cinta abadi antara putri duyung terakhir di bumi, Shim Chung (Jun Ji-hyun), dengan Kim Dam-lim atau Heo Joon-jae (Lee Min-ho). Drama ini didasarkan pada naskah yang ditulis oleh Park Ji-eun.

Sayangnya, drama SBS ini kemungkinan besar akan menjadi proyek akting terakhir Lee Min-ho sebelum ia menunaikan kewajiban militernya. Bintang Hallyu ini dikabarkan akan mendaftarkan diri pada layanan non-militer pada tahun 2017 alih-alih mendaftar di ketentaraan. Karena itulah, Minoz begitu antusias menyambut drama terakhir sang idola ini.

Komentar Anda