Lima Hal Menarik Tentang Hubungan Joo Won dan Kim Tae-hee

Semua orang tahu saat ini Kim Tae-hee adalah pacar Rain, tapi dalam drama medis Yong-pal, ia adalah milik Joo Won sepenuhnya. Hanya Joo Won yang dipercaya Tae-hee setelah berbagai hal sulit yang ia lalui dalam hidupnya, termasuk ketika harus koma begitu lama. Joo Won alias Kim Tae-hyun memang merupakan dokter jenius, tapi kondisi membuatnya juga terobsesi pada uang. Sementara si cantik nan kaya Kim Tae-hee alias Han Yeo-jin harus terkapar lama di ranjang rumah sakit sebelum kelak ia akan melakukan balas dendam.

Foto Kim Tae-hee dan Joo Won

Di luar drama, ada sejumlah fakta unik tentang mereka berdua. Apa saja itu?

~~~

1. Joo Won menganggap Kim Tae-hee sebagai dewi

Kim Tae-hee Sangat Cantik

Dalam suatu kesempatan, Joo Won blak-blakan mengungkapkan isi hatinya tentang lawan mainnya itu. Menurutnya, ketika pertama kali melihat Kim Tae-hee, ia merasa Tae-hee turun langsung dari langit. Tae-hee tak cuma cantik secara fisik, tapi juga cantik kepribadiannya, imbuh Joo Won. Itulah salah satu alasan kenapa chemistry mereka terasa begitu kuat.

2. Kim Tae-hee menganggap Joo Won menawan

Joo Won Cute Yongpal

Senada dengan Joo Won, Kim Tae-hee juga melemparkan pujian pada lawan mainnya itu. Katanya, Joo Won adalah orang yang menawan, cute, dan punya banyak sisi aegyo. Tae-hee juga mengungkapkan Joo Won adalah pribadi yang supel sehingga bintang serial Good Doctor itu mudah bergaul dengan banyak orang.

3. Joo Won sangat ingin syuting dengan Kim Tae-hee

Joo Won Mesra Bareng Kim Tae hee

Ternyata Joo Won adalah yang paling antusias main drama dengan Kim Tae-hee. Ketika mendengar ia akan dipasangankan dengan Tae-hee, ia begitu begitu gembira dan menyanjung tim produksi karena menyatukannya dengan Tae-hee noona. Joo Won juga bercanda, “Setiap pria pasti ingin syuting dengan Kim Tae-hee, saya juga demikian.”

4. Kim Tae-hee tujuh tahun lebih tua dari Joo Won

Usia Joo Won dan Kim Tae hee

Mata memang bisa sangat menipu, termasuk ketika Anda melihat sosok Kim Tae-hee. Di tahun 2016 ini ia sudah menginjak usia 36 tahun, tapi pesonanya tak jauh berbeda dengan gadis 26 tahun. Hubungan dongsaeng-noona ini tak terlalu kentara dalam Yong-pal.

5. Kim Tae-hee lebih hebat soal minum ketimbang Joo Won

Kim Tae hee Minum

Agak mengejutkan, namun ternyata Kim Tae-hee lebih kuat urusan minum ketimbang Joo Won. Sambil bercanda, ia berkata, “Joo Won adalah peminum ringan, dia lebih buruk dari saya.” Tae-hee mengungkapkan dirinya mampu menenggak satu bir atau empat gelas soju sekali duduk.

Komentar Anda