Mengapa Kim Ha-neul Ingin Main Bareng Jung Woo-sung Lagi?

Loading...

Kim Ha-neul dan Jung Woo-sung menunjukkan chemistry meyakinkan di film Don’t Forget Me hingga mereka sukses menarik banyak pemirsa dan mendapatkan pujian dari kritikus. Setahun setelah film ini dirilis pada tahun 2015, aktris cantik itu mengutarakan bahwa ia ingin bekerja dengan Woo-sung lagi. Mengapa?

Kim Ha-neul
Kim Ha-neul dan Jung Woo-sung

Kim Ha-neul muncul di acara MBC, Entertainment Weekly, pada 11 Desember lalu di mana ia ditanyai siapa aktor yang ingin ia ajak kerja bareng. Aktris berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa meski ia telah berkolaborasi dengan Jung Woo-sung sebelumnya, ia masih ingin bekerja dengannya lagi. Kali ini bukan dalam melodrama yang serius, melainkan komedi romantis.

Saat ditanya mengapa ia ingin bermain dengan bintang A Moment to Remember itu lagi, Kim Ha-neul mengatakan bahwa lawan mainnya itu punya selera humor yang unik. Dalam wawancara terpisah, sang aktris juga mengatakan bahwa ia suka bekerja dengan aktor berusia 43 tahun itu karena kepribadiannya yang hangat.

Don’t Forget Me disutradarai oleh Lee Yoon-jung dan menampilkan Jung Woo-sung sebagai pengacara yang kehilangan semua memorinya dalam 10 tahun terakhir setelah terlibat sebuah kecelakaan mobil. Ingatannya perlahan pulih saat ia jatuh cinta pada seorang wanita, yang dimainkan oleh Kim Ha-neul. Don’t Forget Me adalah comeback Ha-neul di layar lebar dalam lima tahun.

Jung Woo-sung juga dikenal sebagai seorang produser film indie. Alasan mengapa  ia memutuskan untuk memproduksi Don’t Forget Me adalah bahwa ia ingin melindungi ide-ide orisinal sutradara. Ia menjelaskan bahwa banyak produser yang ia perkenalkan pada Lee Yoon-jung puya masalah dengan “inti skenario,” yang banyak dicampuri oleh produser.

“Mereka mencoba untuk mengubah karya, jadi saya mulai bertanya-tanya bagaimana saya bisa membantu, dan itulah alasan mengapa saya harus memproduksinya sendiri,” kata Jung Woo-sung pada Yonhap News. Ia menambahkan bahwa jika produser lain mengambil kendali proyek ini, maka film ini akan berubah menjadi datar.

Don’t Forget Me adalah versi panjang dari film pendek Remember You yang dirilis pada tahun 2010 dan juga disutradarai oleh Lee Yoon-jung. Sudah nonton?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.