Mengenal Fitur Terbaik Internet Banking Mandiri


Kemajuan teknologi dan informasi saat ini telah menyebar ke berbagai sektor, termasuk dalam dunia perbankan. Salah satunya diimplementasikan dalam penggunaan internet banking guna mendukung layanan jarak jauh. Salah satu bank yang mengeluarkan terobosan adalah Bank Mandiri. Di dalamnya menggunakan fitur terbaik Internet Banking Mandiri.

Mandiri

Kemudahan Internet Banking Mandiri

Dengan penggunaan internet banking, Anda bisa melakukan transaksi perbankan lewat handphone atau laptop yang telah terkoneksi dengan internet. Bank mandiri menggunakan layanan ini dengan nama Mandiri Online dan Mandiri Internet.

Internet banking bisa diakses secara perorangan atau individu bahkan untuk keperluan bisnis. Caranya dengan mengakses situs resmi Mandiri lewat ponsel maupun laptop yang telah terakses internet.

Ragam Fitur Internet Banking Mandiri

Bagaimanakah cara menggunakan Internet Bank Mandiri atau yang biasa disebut Mandiri Online? Sebelum menggunakannya, nasabah perlu mendaftar terlebih dahulu sebagai pengguna Mandiri melalui ATM ataupun cabang terdekat.

Setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya mengunduh aplikasi Mandiri Mobile melalui Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Dalam aplikasi tersebut disediakan beragam fitur terbaik Internet Banking Mandiri yang memudahkan pengguna, antara lain:

1. Finansial pengguna dikontrol penuh

Semua jenis produk perbankan, baik itu tabungan, deposito, kartu kredit, pinjaman, akan disediakan dalam satu layar.

2. Tersedia transaksi finansial

Transaksi yang dimaksud seperti halnya transfer, top up, pembelian pulsa, pembayaran tagihan kartu kredit, dan pembayaran biller. Fitur-fitur tersebut dapat dilgunakan dimanapun secara real time.

3. Top up menjadi lebih mudah

Pengguna bisa mengisi ulang, Mandiri E-Money, Mandiri E-Cash, GO-Pay, M-tix dan uang elektronik lainnya melalui Mandiri Online.

4. Bisa melakukan transfer uang antar bank

Pengguna bisa melakukan transfer ke sesama Bank Mandiri ataupun ke bank lain langsung dari Mandiri Online.

5. Riwayat transaksi disajikan secara lengkap

Histori setelah melakukan transaksi tersedia secara lengkap seperti halnya cek saldo, riwayat transaksi tabungan dan kartu kredit serta cek mutasi rekening secara lengkap di Mandiri Online.

6. Bisa melakukan pembukaan deposito dan tabungan

Jika pengguna ingin membuka deposito atau tabungan rencana, bisa dilakukan melalui aplikasi Mandiri Online.

7. Akses web dan aplikasi yang saling berhubungan

Satu akun bisa mengakses mandiri online web dan juga mandiri online App.

8. Sistem keamanan berlapis

Dalam Mandiri Online, sistem keamanannya sangat terjaga, yang mana menggunakan 2 factor authentification dengan username serta berpassword. Dan ketika melakukan transaksi akan disertakan M-PIN.

Ketentuan Penggunaan Mandiri Online

Berikut ini ketentuan yang perlu dipahami dalam menggunakan Mandiri Online:

1. Mandiri Online dapat diunduh oleh siapapun, baik oleh pengguna bank mandiri atau bukan nasabah.

2.Bagi yang ingin melakukan transaksi harus memiliki rekening perorangan Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Bisnis dan terdaftar sebagai pengguna layanan Mandiri SMS.

3. Nasabah diharuskan mengunduh aplikasi Mandiri Online melalui App Store, Playstore dan Google Play.

4. Aplikasi mandiri online akan berfungsi pada 1 kartu SIM saja.

5. Biaya akses mobile banking ialah biaya data sehingga tergantung dari perangkat yang digunakan sebagai penyedia jasa telekomunikasi.

6. Jika ingin menonaktifkan layanan Mandiri Online, bisa menghapus App Mandiri Online yang berlaku sementara, atau melalui penonaktifan menggunakan user mandiri SMS (permanen).

Itulah beberapa fitur terbaik Internet Banking Mandiri yang akan memudahkan seluruh kebutuhan transaksi Anda. Sistem keamanan yang ketat dan terjamin dari produk Bank Mandiri ini akan membuat nasabah selalu merasa aman dan puas.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.