Minho SHINee Belajar Merokok dan Menyumpah Serapah

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Relay yang ditayangkan pada 19 November, Choi Min-ho dan Ma Dong-seok tampil di acara itu untuk mempromosikan film mendatang mereka berjudul Derailed. Minho menyebut penampilannya akan berbeda di film ini. Anggota SHINee ini juga menceritakan bagaimana ia harus belajar bagaimana merokok untuk perannya. Namun, ia langsung berhenti setelah syuting.

minho-shinee

“Wajah biasa saya tidak muncul. Wajah saya dibuat memar dan saya memiliki banyak bekas luka di film,” kata Minho seperti dikutip AllKpop.

Bintang drama remaja To the Beautiful You itu terus menggambarkan karakternya, “Saya bahkan harus menyumpah serapah. Saya belajar bagaimana cara merokok selama syuting. Saya segera berhenti merokok setelah syuting selesai.”

Minho mengambil peran sebagai Jin-il, sementara Ma Dong-seok bermain sebagai pemilik bar bernama Hyung-suk di film ini. Secara garis besar, karakter Minho dan temannya akan mencoba untuk menipu karakter Dong-seok. Derailed akan dirilis di bioskop pada 30 November.

Sementara itu, Minho dan para pentolan SHINee lainnya baru-baru ini membuat comeback mereka dengan merilis single “Tell Me What to Do” dari album 1 and 1. Boyband populer itu merilis musik barunya pada 15 November, menurut laporan Billboard.

Dari nuansa vintage dan retro di album 1 dari 1, yang dirilis pada bulan Oktober, SHINee kembali ke jalur modern lewat “Tell Me What to Do.” Single baru ini adalah kombinasi dari R&B dan musik elektronik sehingga terdengar lebih mencolok.

Kurang dari seminggu setelah MV “Tell Me What to Do” dirilis, sekitar tiga juta view telah dikumpulkan. Yang menarik, para penggemar boyband lainnya secara istimewa juga menunjukkan dukungan mereka pada SHINee setelah merilis musik baru mereka ini.

Komentar Anda