Nama Pemain dan Fakta Aliens vs. Predator: Requiem (2007)

Aliens vs. Predator: Requiem adalah film horor laga fiksi ilmiah yang dibesut oleh sutradara Strause Bersaudara. Film kedua dari franchise Aliens vs. Predator ini masih menceritakan perang antara makhluk asing Predator dan Alien, yang kali ini terjadi di sebuah kota kecil, Gunnison, di Colorado. Penduduk setempat terjebak di antara pertempuran antara alien yang hampir tak bisa dihancurkan dengan predator yang punya misi membasmi tuntas semua Alien di muka bumi. Lalu apa yang bisa dilakukan para penduduk setempat yang tentu saja terancam jiwanya?

Aliens vs. Predator Requiem

Nama para pemeran utama Aliens vs. Predator: Requiem:

Steven Pasquale, pemeran karakter Dallas Howard

Reiko Aylesworth, pemeran karakter Kelly O’Brien

John Ortiz, pemeran karakter Sheriff Edward “Eddie” Morales

Johnny Lewis, pemeran karakter Richard “Ricky” Howard

Ariel Gade, pemeran karakter Molly O’Brien

Beberapa fakta tentang Aliens vs. Predator: Requiem:

~ Sejak awal pengembangan film, para sineas sudah memutuskan untuk menjadikan film ini berating R sebagaimana diinginkan para fans. Di versi aslinya, film ini sarat dengan adegan kekerasan.

~ Duo sutradara Colin Strause dan Greg Strause awalnya ingin film ini dibuat dalam format 3D, namun urung karena ongkosnya yang terlalu mahal.

~ Film ini tetap sukses di box office seperti pendahulunya, yaitu memboyong pendapatan 128 juta dolar AS dari budget 40 juta dolar AS.

~ Bill Paxton didekati untuk berperan sebagai koki agar ia bisa tampil di semua film kedua dari seri Predator, Alien, dan AvP. Sayang padatnya jadwal Bill menghalanginya untuk mencetak rekor unik itu.

~ Predator dijuluki “Wolf” oleh pembuat film sesuai dengan nama karakter Winston Wolfe di film Pulp Fiction. Perannya dalam film ini, sama seperti Wolfe, digambarkan sebagai “pembersih,” yakni orang yang menutupi pembunuhan, kecelakaan, dan situasi kacau lainnya.

Komentar Anda