Nama Pemain dan Fakta Film Babylon A.D. (2008)

Babylon A.D. adalah film laga fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel Babylon Babies karya Maurice Georges Dantec. Berlatar belakang di masa depan, seorang prajurit bayaran bernama Hugo Toorop disewa oleh penjahat Rusia, Gorsky, untuk mengantar seorang wanita muda bernama Aurora dan penjaganya, Sister Rebeka, dari Asia Tengah ke New York. Di sepanjang perjalanan, mereka diganggu dengan pengejaran orang-orang yang juga menginginkan Aurora. Toorop memang tak tahu pasti siapa sebenarnya Aurora, tapi begitu mereka sampai di New York, Toorop akan segera mengetahuinya, yaitu sebuah rencana yang jahat.

Babylon A.D.

Nama para pemeran utama Babylon A.D.:

Vin Diesel, pemeran karakter Hugo Toorop

Mélanie Thierry, pemeran karakter Aurora

Michelle Yeoh, pemeran karakter Sister Rebeka

Lambert Wilson, pemeran karakter Dr. Arthur Darquandier

Mark Strong, pemeran karakter Finn

Jérôme Le Banner, pemeran karakter Killa

Charlotte Rampling, pemeran karakter CEO gereja Noelite

Gérard Depardieu, pemeran karakter Gorsky

Beberapa fakta tentang Babylon A.D.:

~ Secara umum film ini mendapat sambutan buruk dari kritikus. Sutradara Mathieu Kassovitz menceritakan bahwa Twentieth Century Fox ikut campur selama produksi dan ia tak pernah punya kesempatan untuk memfilmkan adegan sebagaimana yang tertulis di naskah atau sebagaimana yang ia inginkan.

~ Vin Diesel memilih keluar dari proyek film Hitman untuk tampil di film ini.

~ Di box office, performa Babylon A.D. juga buruk. Film ini hampir tak dipromosikan menyusul pertentangan antara Mathieu Kassovitz dengan Fox tentang versi akhir film.

~ Vin Diesel merasa heran dengan banyaknya adegan film yang dipotong. Menurut laporan, Fox telah memangkas durasinya sebanyak 70 menit, tapi Mathieu Kassovitz mengklaim film ini hanya dipotong sekitar 15 menit.

~ Dikastingnya Vin Diesel oleh Fox sebenarnya tak sejalan dengan keinginan Mathieu Kassovitz.

Komentar Anda