Nama Pemain dan Fakta Film Butterfly on a Wheel (2007)

Butterfly on a Wheel, juga dikenal dengan judul Shattered, adalah film thriller misteri arahan sutradara Mike Barker. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri, Neil Randall dan Abby Randall, yang hidup bahagia bersama putri mereka, Sophie. Namun semua itu hancur ketika Sophie diculik. Neil dan Abby harus menuruti segala yang diminta si penculik, yang diketahui bernama Tom Ryan, seorang sociopath. Ryan menuntut pasutri itu menjalankan permintaannya selama kurun waktu 24 jam atau Sophie akan dibunuh. Lalu apa saja yang diminta Ryan serta bagaimana Neil dan Abby berupaya keras menyelamatkan Sophie?

butterfly-on-a-wheel-2007

Nama para pemeran utama Butterfly on a Wheel:

Pierce Brosnan, pemeran karakter Tom Ryan

Gerard Butler, pemeran karakter Neil Randall

Maria Bello, pemeran karakter Abby Randall

Callum Keith Rennie, pemeran karakter Detektif McGrath

Dustin Milligan, pemeran karakter Matt Ryan

Claudette Mink, pemeran karakter Judy Ryan

Beberapa fakta tentang Butterfly on a Wheel:

~ Pierce Brosnan benar-benar menabrakkan mobilnya di parkiran dan reaksi mereka setelah tabrakan adalah asli.

~ Film ini menjadi kesempatan kedua bagi Pierce Brosnan dan Gerard Butler untuk berakting bersama setelah film Tomorrow Never Dies. Namun dua karakter mereka tidak pernah berinteraksi.

~ Film berbudget 20 juta dolar AS ini memulai syutingnya pada bulan Februari 2006 dan selesai pada Mei 2006.

~ Vancouver dijadikan latar belakang untuk menggambarkan Chicago, namun syuting juga dilakukan di Chicago untuk mengambil lanskapnya. Los Angeles juga menjadi salah satu lokasi syuting. Kru kemudian pergi ke Inggris untuk melaksanakan pra-produksi.

~ Butterfly on a Wheel diremake di India dalam dua film, yaitu film berbahasa Malayalam, Cocktail, serta film berbahasa Tamil, Athithi, semuanya tanpa memberi kredit.

Komentar Anda