Nama Pemain dan Fakta Film Death Race 2 (2010)

Death Race 2 adalah film laga fiksi ilmiah berformat video yang digarap oleh sutradara Roel Reiné. Sekuel film Death Race ini mengeksplorasi asal usul pengemudi Frankenstein pertama, Carl “Luke” Lucas, yang tewas dalam balapan di awal film pertama. Luke awalnya ditangkap polisi karena perampokan yang ia lakukan untuk bosnya, Markus Kane, berakhir dengan kekacauan. Dalam baku tembak dengan polisi, seorang rekan Luke tewas dan ia sendiri berhasil menembak mati seorang polisi sebelum akhirnya diringkus. Ia pun kemudian dikirim ke penjara di Terminal Island, yang menghelat ajang balapan brutal Death Match.

Death Race 2

Nama para pemeran utama Death Race 2:

Luke Goss, pemeran karakter Carl “Luke” Lucas

Fred Koehler, pemeran karakter Lists

Tanit Phoenix, pemeran karakter Katrina Banks

Robin Shou, pemeran karakter 14K

Lauren Cohan, pemeran karakter September Jones

Danny Trejo, pemeran karakter Goldberg

Ving Rhames, pemeran karakter R.H. Weyland

Sean Bean, pemeran karakter Markus Kane

Beberapa fakta tentang Death Race 2:

~ Mobil balap yang dipakai syuting film ini adalah mobil biasa yang sudah dimodifikasi besar-besaran dengan dipasangi lapisan baja, senapan mesin, serta senjata pertahanan. Mobil Frankenstein sendiri adalah Ford Mustang GT tahun 2006 yang dibekali senjata M134 Miniguns.

~ Syuting dimulai pada tanggal 13 Februari 2010 di Cape Town, Afrika Selatan. Pengambilan gambar dilakukan di sejumlah lokasi di sekitar dan di tengah Cape Town, termasuk di Castle of Good Hope dan Robben Island.

~ Sekuel film ini, Death Race 3: Inferno, yang juga berformat DVD dan Blu-ray, dirilis pada Januari 2013 dengan tetap menampilkan Luke Goss sebagai bintang utama.

~ Beberapa mobil lain yang dimodifikasi sebagai mobil balap di film ini antara lain Porsche 911 Carrera 2.7 RS tahun 1980, Dogde Ram 3500 tahun 2004, Buick Rivera Gran Sport tahun 1966, BMW E32 735i tahun 1989, dan lain sebagainya.

~ Dalam game Twisted Metal, pengemudi Roadkill bernama Marcus Kane. Karakter Marcus di film ini kemungkinan merujuk ke sana karena film-film Death Race sangat terinspirasi dengan game itu.

Komentar Anda