Nama Pemain dan Fakta Film Delivery Man (2013)

Delivery Man adalah film drama komedi yang disutradarai oleh Ken Scott. Tokoh sentralnya adalah seorang pria pemalas dan tak bisa diandalkan, David Wozniak. Sehari-hari ia bekerja sebagai sopir pengantar sebuah perusahaan dan cukup puas dengan hidupnya yang biasa-biasa saja. Suatu ketika, ia didatangi seorang pengacara yang mewakili bank sperma. Ia mengungkapkan bahwa 20 tahun lalu Wozniak mendonorkan spermanya pada klinik kesuburan dan kini ia sudah jadi ‘ayah’ dari 533 anak, yang mana 142 dari mereka mengajukan gugatan pada klinik tersebut untuk mengungkapkan jati diri ‘ayah’ mereka, yaitu Wozniak yang memakai nama samaran Starbuck. Bagaimana Wozniak menghadapi masalah yang cukup konyol ini?

Delivery Man

Nama para pemeran utama Delivery Man:

Vince Vaughn, pemeran karakter David Wozniak

Chris Pratt, pemeran karakter Brett

Cobie Smulders, pemeran karakter Emma

Beberapa fakta tentang Delivery Man:

~ Chris Pratt meningkatkan bobotnya sebanyak 60 pon untuk memerankan sahabat David Wozniak yang kelebihan berat badan, Brett.

~ Diremake dari film Kanada, Starbuck, yang juga ditulis dan disutradarai Ken Scott, Delivery Man mendapatkan pemasukan sebesar 51,2 juta dolar AS di box office dari budget produksi 26 juta dolar AS.

~ Jika Starbuck telah melakukan 693 kali ‘donor’ selama 33 bulan, berarti ia telah mendonor sebanyak 21 kali sebulan atau setiap satu setengah hari.

~ Vince Vaughn dan Chris Pratt pernah terlibat dalam proyek film Jurassic Park. Vaughn memerankan Nick Van Owen di film The Lost World: Jurassic Park, sementara Pratt memainkan Owen Grady di film Jurassic World.

~ Chris Pratt dan Cobie Smulders sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dalam proyek film The Lego Movie di tahun 2014.

Komentar Anda