Nama Pemain dan Fakta Film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007)

Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer adalah film superhero yang didasarkan pada tim superhero dari Marvel Comics, Fantastic Four. Plot film ini berkisar pada Fantastic Four yang kini bisa lebih santai setelah mereka mengalahkan Victor Von Doom. Ben Grimm dan Johnny Storm kini sudah akur, sedangkan Sue Storm bersiap untuk menjadi Mrs. Fantastic. Namun suatu ketika makhluk jahat luar angkasa bernama Galactus memutuskan bahwa bumi akan menjadi target barunya. Ia pun mengirim Silver Surfer untuk menghancurkannya. Kini Reed Richards dan kawan-kawanya harus segera bergegas untuk menghadapi ancaman yang sangat nyata ini.

fantastic-four-rise-of-the-silver-surfer

Nama para pemeran utama Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer:

Ioan Gruffudd, pemeran karakter Dr. Reed Richards / Mister Fantastic

Jessica Alba, pemeran karakter Sue Storm / Invisible Woman

Chris Evans, pemeran karakter Johnny Storm / Human Torch

Michael Chiklis, pemeran karakter Ben Grimm / The Thing

Doug Jones, pemeran karakter Norrin Radd / Silver Surfer

Laurence Fishburne, pengisi suara Silver Surfer

Julian McMahon, pemeran karakter Dr. Victor Von Doom / Doctor Doom

Kerry Washington, pemeran karakter Alicia Masters

Beberapa fakta Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer:

~ Dengan pendapatan sekitar 289 juta dolar AS dari budget produksi 130 juta dolar AS, performa film ini di box office dianggap tak memuaskan sehingga rencana membuat film lanjutannya pun dibatalkan. Fox kemudian mengumumkan akan membuat film reboot Fantastic Four dan dirilis pada tahun 2015, namun film ini sudah berdiri di luar Marvel Cinematic Universe.

~ Adegan di hutan difilmkan di lokasi yang sama dengan yang dipakai di tiga film pertama X-Men.

~ Untuk mempermudah penampilan Michael Chiklis sebagai Thing, satu set prostetik baru dikembangkan. Prostetik ini lebih mudah untuk dikenakan Chiklis karena memiliki ventilasi yang lebih baik dan bisa dengan mudah dilepas. Prostetik di film sebelumnya memerlukan waktu enam jam untuk dikenakan, terasa tidak nyaman, dan tidak bisa dilepas dengan mudah.

~ Awalnya, Nick Fury akan tampil di film ini, namun ia dihapus dari naskah dan digantikan General Hager. Fury akan tampil di film-film Captain America bersama Chris Evans.

~ Laurence Fishburne sebenarnya diminta mengisi suara Galactus. Tetapi kemudian ia dengan senang hati berpindah mengisi suara Silver Surfer karena sineas memutuskan karakter Galactus tidak perlu berkata-kata.

Komentar Anda