Nama Pemain dan Fakta Film Mortal Kombat: Annihilation (1997)

Mortal Kombat: Annihilation adalah film kedua yang menjadi sekuel film Mortal Kombat (1995). Film bergenre laga beladiri ini didasarkan pada game Mortal Kombat dan disutradrai oleh John R. Leonetti. Kisahnya dimulai ketika Shao Khan, Kaisar Outworld, membuka portal antara Outworld dan Bumi. Jika gerbang ini tetap terbuka di hari keenam, maka seluruh umat manusia akan hancur. Para pendekar bumi, Rayden, Liu Kang, Kitana, Sonya Blade, dan Jax, tak tinggal diam dan akan bertarung habis-habisan untuk mencegah rencana jahat Shao Khan dan pasukannya.

Mortal Kombat: Annihilation

Nama para pemeran utama Mortal Kombat: Annihilation:

Robin Shou, pemeran karakter Liu Kang

Sandra Hess, pemeran karakter Sonya Blade

James Remar, pemeran karakter Raiden

Lynn Williams, pemeran karakter Jax Briggs

Talisa Soto, pemeran karakter Kitana

Irina Pantaeva, pemeran karakter Jade

Brian Thompson, pemeran karakter Shao Kahn

Beberapa fakta tentang Mortal Kombat: Annihilation:

~ Studio berencana membuat film Mortal Kombat ketiga yang akan diberi judul Mortal Kombat: Devastation. Beberapa aktor sudah dibidik, namun rencana itu kemudian batal dan hak atas film ini jatuh ke tangan Warner Bros. yang berencana membuat film reboot Mortal Kombat.

~ Linden Ashby diminta untuk memerankan kembali karakter Johnny Cage, tapi ia menolak setelah membaca naskahnya. Posisinya pun diisi Chris Conrad.

~ Ed Boon, salah satu pencipta franchise video game Mortal Kombat, dikabarkan membenci film ini dan menyebutnya sebagai “momen terburuk”dalam sejarah franchise itu.

~ Meski Musetta Vander dan Talisa Soto berperan sebagai ibu dan anak, di dunia nyata usia kedua aktris ini hanya terpaut empat tahun.

~ Robin Shou (Liu Kang) dan Talisa Soto (Kitana) adalah satu-satunya aktor dari film pertama yang bersedia memerankan kembali karakter mereka di film ini. Karakter utama lainnya diperankan oleh aktor yang berbeda. Satu-satunya aktor lain yang juga kembali adalah Keith Cooke, tapi sebagai karakter yang berbeda. Di film pertama, ia memerankan Reptile, sedangkan di film ini ia menjadi Sub-Zero.

Komentar Anda