Nama Pemain dan Fakta Film Out of Time (2003)


Out of Time adalah film thriller garapan sutradara Carl Franklin. Film berdurasi 105 menit ini mengisahkan sepak terjang Matt Lee Whitlock, seorang polisi di kota kecil Florida. Ia sudah bercerai dengan istrinya, Alex, yang merupakan seorang detektif. Matt menjalin hubungan dengan Ann, namun ternyata ia mengidap kanker. Demi membiayai pengobatannya, Matt mencuri uang sitaan kasus narkoba dalam jumlah besar. Petaka mulai menimpa Matt setelah itu. Ann tewas secara mencurigakan dalam sebuah kebakaran dan uangnya juga lenyap. Kegelisahan mulai merayapi Matt yang harus mencari tahu siapa orang yang menjebaknya dan bagaimana caranya ia bisa lepas dari kecurigaan.

out-of-time

Nama para pemeran utama Out of Time:

Denzel Washington, pemeran karakter Matthias Lee Whitlock

Eva Mendes, pemeran karakter Alex Diaz-Whitlock

Sanaa Lathan, pemeran karakter Anne-Merai Harrison

Dean Cain, pemeran karakter Chris Harrison

Beberapa fakta tentang Out of Time:

~ Karakter Chae sebenarnya ditulis untuk diperankan aktor Asia, namun peran itu diberikan pada John Billingsley.

~ Denzel Washington dan Eva Mendes sebelumnya pernah berkolaborasi di film Training Day di mana Denzel juga memerankan seorang polisi. Di film itu, Denzel menjadi polisi korup, sedangkan Eva menjadi istri simpanannya.

~ Film berbudget 50 juta dolar AS ini merebut dua dari empat nominasi penghargaan di ajang Black Reel Awards 2004, yaitu Aktris Terbaik untuk Sanaa Lathan serta Film Teaterikal Terbaik.

~ Dalam adegan perkelahian di hotel, dialog dari film Legally Blonde (2001) bisa terdengar di televisi, tepatnya dalam adegan ketika Warner putus dengan Elle.

~ Game ponsel Java dan WAP yang didasarkan pada film ini dirilis di Inggris Raya

Komentar Anda