Nama Pemain dan Fakta Film Pacific Rim (2013)

Pacific Rim adalah film monster fiksi ilmiah garapan sutradara Guillermo del Toro. Film ini berlatar belakang di masa depan ketika manusia sedang bertempur melawan Kaiju, monster-monster raksasa nan mengerikan yang muncul dari dasar Samudera Pasifik. Untuk menghadapi Kaiju, manusia menciptakan senjata berupa robot masif bernama Jaeger yang dikendalikan oleh dua orang pilot, yang pikirannya disatukan lewat jembatan saraf. Mampukah mereka menyungkurkan Kaiju, atau justru mereka sendiri yang tersungkur?

Pacific Rim

Para pemeran utama Pacific Rim:

Charlie Hunnam, pemeran karakter Raleigh Becket

Idris Elba, pemeran karakter Stacker Pentecost

Rinko Kikuchi, pemeran karakter Mako Mori

Charlie Day, pemeran karakter Dr. Newton Geiszler

Rob Kazinsky, pemeran karakter Chuck Hansen

Max Martini, pemeran karakter Herc Hansen

Ron Perlman, pemeran karakter Hannibal Chau

Beberapa fakta tentang Pacific Rim:

~ Sekitar seratus Kaiju dan seratus Jaeger dirancang, tetapi hanya sebagian kecil yang muncul di film. Setiap minggu para kru melakukan voting untuk memilih favorit mereka.

~ “Kaiju” dalam bahasa Jepang berarti “monster aneh,” istilah yang biasanya dipakai untuk menyebut monster raksasa dalam film monster Jepang seperti Godzilla (1954).

~ Travis Beacham, penulis skenario, mendapat ide untuk menulis film ini saat ia berjalan di sepanjang pantai California pada pagi berkabut. Bentuk dermaga tampak seperti makhluk yang bangkit dari perairan dan ia membayangkan sebuah robot besar menunggu di pantai untuk melawannya.

~ Raungan Kaiju terdiri atas lapisan demi lapisan auman dan eraman hewan yang disaring, dipercepat, dan diperlambat untuk menciptakan raungan alien raksasa. Kemudian, untuk menambah sentuhan emosi dan kecerdasan, pengawas penyunting suara Scott Martin Gershin dan sutradara Guillermo del Toro menambahkan sampel suara mereka sendiri.

~ Karakter Max Martini dan Robert Kazinsky adalah ayah dan anak di film ini, tapi di kehidupan nyata Martini hanya 14 tahun lebih tua dari Kazinsky.

Komentar Anda