Nama Pemain dan Fakta Film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006)

Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest adalah film laga fantasi besutan sutradara Gore Verbinski yang menjadi proyek kedua dalam franchise Pirates of the Caribbean. Cerita dibuka dengan pernikahan Will Turner dan Elizabeth Swan yang terpaksa dihentikan karena mereka ditangkap East India Trading Company. Mereka dianggap bersalah karena membantu pelarian Kapten Jack Sparrow. Lord Cutler Beckett berjanji akan membebaskan mereka jika Will bisa melacak keberadaan Sparrow dan merebut kompas ajaib miliknya. Namun Sparrow sendiri sedang dalam masalah besar karena perjanjian lamanya dengan Davy Jones. Bagaimana kelanjutkan petualangan mereka?

Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest

Nama para pemeran utama Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest:

Johnny Depp, pemeran karakter Kapten Jack Sparrow

Orlando Bloom, pemeran karakter Will Turner

Keira Knightley, pemeran karakter Elizabeth Swan

Stellan Skarsgård, pemeran karakter

Bill Nighy, pemeran karakter Kapten Davy Jones

Jack Davenport, pemeran karakter James Norrington

Kevin R. McNally, pemeran karakter William “Bootstrap Bill” Turner, Sr.

Jonathan Pryce, pemeran karakter Gubernur Weatherby Swann

Beberapa fakta tentang Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest:

~ Dead Man’s Chest memecahkan beberapa rekor box office di tiga hari pertamanya. Film ini menjadi yang tercepat untuk mengumpulkan 1 miliar dolar AS di seluruh dunia. Dari empat nominasi Oscar, Johnny Depp dkk berhasil membawa pulang satu penghargaan di kategori Efek Visual Terbaik.

~ Untuk produksi film ini dan film-film Pirates of the Caribbean selanjutnya, dua kapal dibangun sekaligus, yaitu The Black Pearl dan The Flying Dutchman.

~ Di China, film ini mendapat larangan karena menampilkan kanibalisme, bagian integral dari skenario film. Sekuel-sekuel film ini juga dilarang di sana karena berbagai alasan.

~ Keira Knightley tampil dengan mengenakan hair extensions karena rambutnya sudah terlanjur dipotong pendek untuk film Domino.

~ Saat syuting, para kru dan aktor harus dievakuasi ke Los Angeles karena serangan badai Hurricane Wilma.

Komentar Anda