Nama Pemain dan Fakta Film Shoot ‘Em Up (2007)

Shoot ‘Em Up adalah film laga garapan sutradara Michael Davis. Ceritanya, seorang pria bernama Mr. Smith melihat ada seorang wanita hamil dikejar pria bersenjata. Mr. Smith pun membunuh pria tersebut, lalu ia membantu wanita itu melahirkan. Ketika wanita itu ditembak mati oleh kawanan penjahat, Mr. Smith berhasil kabur bersama bayi yang baru lahir itu. Di tengah pelariannya, ia bertemu seorang PSK bernama Donna “D.Q.” Quintano dan meminta bantuannya. Mereka pun segera menjadi buronan kawanan penjahat pimpinan Karl Hertz yang menginginkan bayi itu tewas. Tapi apa motifnya?

shoot-em-up

Nama para pemeran utama Shoot ‘Em Up:

Clive Owen, pemeran karakter Mr. Smith

Paul Giamatti, pemeran karakter Karl Hertz

Monica Bellucci, pemeran karakter Donna “D.Q.” Quintano

Stephen McHattie, pemeran karakter Hammerson

Greg Bryk, pemeran karakter The “Go-to-Guy”

Beberapa fakta tentang Shoot ‘Em Up:

~ Bayi Oliver sudah dikasting bahkan sebelum ia lahir. Produser memilih seorang wanita yang mengandung anak kembar laki-laki yang akan melahirkan bertepatan saat syuting dimulai sehingga bayi itu benar-benar asli newborn alias bayi baru lahir.

~ Monica Bellucci, yang mampu berbicara dalam beberapa bahasa, mendubbing sendiri suaranya untuk film versi Perancis dan Italia.

~ Salah satu aturan yang dijalankan sutradara Michael Davis adalah tidak boleh ada ledakan di film ini karena setiap adegan harus berpusat pada baku tembak.

~ Ini menjadi pengalaman pertama bagi Paul Giamatti untuk memegang senjata api. Ia dan Clive Owen mengikuti sekolah senpi untuk membiasakan diri mereka dengan berbagai jenis senjata.

~ Mr. Smith total menggunakan 18 senjata api, dan menurut laporan, sebanyak 15 galon darah palsu digunakan untuk syuting.

Komentar Anda